Sukses

Ada Dugaan Kejahatan Serius, Agensi Park Min Young Digerebek Kepolisian Korsel

Hook Entertainment yang merupakan agensi dari aktris cantik Park Min Young digeledah pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya kasus yang berkaitan dengan aktris cantik Park Min Young tak kunjung habis dilaporkan. Usai terungkapnya hubungan asmara antara dirinya dengan seorang pengusaha ‘tajir’ bernama Kang Jong Hyun oleh Dispatch pada 28 September 2022 lalu, sederet masalah lain pun muncul dan berhasil membongkar aib sang mantan kekasih.

Baru-baru ini, pada Selasa, (8/11/22) kemarin, acara PD Note di saluran MBC membongkar satu-persatu keburukan yang ada di diri Kang Jong Hyun. Mulai dari foya-foya di sebuah klub malam dengan para wanita dan sampanye mahal, aksesoris palsu, hutang ratusan juta, hingga adanya dugaan penggelapan dana sekaligus penipuan di sebuah perusahaan bernama Bithumb.

Kasus Kang Jong Hyun ini tak hanya membuat nama Park Min Young sempat jelek di mata publik, akan tetapi juga berhasil menyeret dan membuat jelek nama agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

Lee Jin Ho, seorang jurnalis yang kini tengah menjalankan aktivitasnya sebagai Youtuber pun membeberkan dugaan kejahatan serius yang dilakukan oleh agensi Park Min Young tersebut usai kantor agensi itu digeledah oleh tim investigasi kepolisian Korea Selatan, Kamis (10/11/22) kemarin.

Investigasi dilakukan secara mendadak oleh pihak kepolisian Korea Selatan pada pukul 12 siang waktu setempat. Hal ini merujuk pada pengumuman yang dirilis jaksa Chae Hee Man dari Kepala Divisi Investigasi Keuangan 2 di Kantor Jaksa Penuntut Daerah Seoul terkait penggelapan dana Bithumb yang dilakukan oleh Kang Jong Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digeledah Tanpa Alasan

Dalam siarannya, Lee Jin Ho mengatakan bahwa jarang sekali ada agensi Korea Selatan yang digeledah secara tiba-tiba tanpa alasan khusus oleh tim investigasi.

Beberapa orang percaya bahwa aksi penggeledahan tersebut disebabkan karena adanya permasalahan manajemen internal. Sayangnya, kenyataannya tidak seperti itu,” Ujar Lee, Kamis, (10/11/22) melalui siaran Youtube nya.

Dilansir dari laman Kbizoom, Lee mengatakan bahwa Hook Entertainment berusaha memperbaiki citra mereka kembali semenjak munculnya kabar berita kencan Park Min Young dengan Kang Jong Hyun.

Namun, selepas episode terakhir dari drakor Love in Contract usai, Jin mengatakan bahwa penggeledahan ini akan dapat merusak citra agensi yang berusaha dibangun kembali selepas kabar kencan Park Min Young dan Kang Jong Hyun beredar luas.

3 dari 4 halaman

Berada dalam Masalah Besar

Masih melalui siarannya pada hari Kamis, (10/11/22), Lee mengatakan bahwa, “untuk meringkas penggeledahan ini, dapat disimpulkan sementara kalau mereka (Hook Entertainment) sedang berada dalam masalah besar.”

Lebih lanjut, Lee menuturkan kalau sangat sulit untuk menilai apakah benar-benar ada kejahatan atau hanya razia biasa oleh pihak kepolisian. Hingga kini masih belum ada klarifikasi secara resmi terkait tuduhan apa yang menyebabkan agensi Park Min Young tersebut digeledah oleh tim investigasi kepolisian Korea Selatan.

4 dari 4 halaman

Artis HOOK Entertainment

Tak hanya menaungi Park Min Young, Hook Entertainment juga menaungi sederet artis ternama seperti si ganteng Lee Seung Gi, Lee Sun Hee, Seo Bum June, Cho Gyu Ri, Youn Yuh Jung, dan juga Lee Seo Jin. Kantor resmi milik Hook Entertainment sendiri berlokasi di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.