Sukses

7 Jawaban Nyeleneh Siswa Saat Kerjakan Soal, Bikin Guru Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah menjadi momen yang tak bisa dilupakan. Indahnya masa-masa belajar di kelas dan serunya momen bermain bersama teman, seolah tak bisa terulang saat kita telah dewasa.

Saat duduk di bangku sekolah, sudah menjadi hal yang lumrah jika siswa menjawab soal-soal yang diberikan guru. Soal tersebut umumnya diberikan agar guru tahu sampai mana kemampuan para siswanya. Tentu semua guru berharap, siswa-siswanya bisa menjawab soal dengan baik dan benar.

Jika sang siswa memerhatikan pelajaran dengan baik tentu mereka bisa menjawabnya dengan benar. Meski begitu tak sedikit siswa yang tidak bisa menjawab soal.

Namun alih-alih mengosongkan jawaban banyak siswa yang justru menjawab soal dengan nyeleneh. Biasanya kalau sudah begini tak sedikit yang menjawab soal dengan ngaco. Tak jarang saking ngawurnya, jawaban mereka kelewat absurd banget dan bikin sang guru jadi ikut-ikutan pusing.

Hal ini tak hanya membuat guru memberikan nilai jelek tapi juga membuat guru geleng-geleng kepala dibuatnya. Mulai dari jawaban yang tak nyambung dengan soal, hingga jawaban yang kelewat absurd kerap ditemui para guru.

Tak hanya itu, banyak juga loh jawaban-jawaban siswa yang kocak dan bikin guru justru ngakak dibuatnya. Atau mungkin kalian juga pernah melakukannya saat duduk di bangku sekolah? Nah, berikut ini deretan jawaban kocak siswa saat menjawab soal yang dijamin bikin kalian justru gagal paham dan ngakak dibuatnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Duh maksudnya bukan begini

3 dari 8 halaman

Ya bener sih jawabannya

4 dari 8 halaman

Auto dapet nilai 0

5 dari 8 halaman

Lah kok malah nyanyi?

6 dari 8 halaman

Langsung insaf nih gurunya

7 dari 8 halaman

Duh bukan gitu dek jawabnya

8 dari 8 halaman

Ada-ada aja ya jawabannya

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS