Sukses

Jerome Polin Foto Bareng NCT 127, Sampai Ngajarin Ngomong Mantap Jiwa

Aksi Jerome Polin bertemu dengan member NCT 127 dari mengajarkan bahasa Indonesia sampai memberikan bingkisan.

Liputan6.com, Jakarta - Jerome Polin layaknya manusia paling beruntung sedunia, karena berhasil bertemu dengan member NCT 127.

Dalam unggahan akun @jeromepolin di Instagram, ia menceritakan sedikit kisah kocaknya. Ia membeberkan pernah mengedit foto agar bisa satu frame dengan artis Kpop.

Berawal dari keisengan dirinya, akhirnya Jerome Polin pun kesampaian bertemu dengan member NCT 127. Bahkan, ia mengajak para member untuk membuat konten dengannya.

Konten bersama NCT 127 masih dalam proses dan akan segera tayang di kanal YouTube miliknya. Pertemuan Jerome dengan member NCT 127 membuat Jerome tegang, namun ia pun menjelaskan semua member sangat baik.

“Awalnya tegang banget, tapi ternyata mereka semua SUPERRR BAIKKK dan SUPER RAMAHH!!!,” kata Jerome melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya sampai di situ, terkenal dengan aksi kocak dan nyeleneh, Jerome mulai beraksi dengan NCT 127. Kesempatan langka ini digunakan sebaik mungkin oleh Jerome untuk mengajarkan beberapa hal kepada anggota NCT 127.

Dirinya mengajarkan anggota NCT 127 untuk mengucapkan beberapa bahasa Indonesia, salah satunya “Mantap Jiwa”.

Saat diajarkan untuk menyebut lafal tersebut, ternyata para member berhasil hafal dengan cepat. Bahkan, kata-kata yang diajarkan Jerome Polin tersebut sampai dipakai hingga ke atas panggung konser NCT 127.

Melalui unggahan video salah satu penggemar @fullshan_, Jungwoo mengucapkan perkataan yang sudah diajarkan oleh Jerome Polin.

“Aku cinta kalian, mantap jiwa,” kata Jungwo.

Melihat kejadian ini Jerome merasa bangga dan terharu karena salah satu member NCT 127 menggunakan bahasa Indonesia.

“AAAAKKKK ini yang kemarin aku ajarin, terharu dipake beneran di stage,” cuit Jerome pada akun Twitternya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketemu Member NCT 127, Jerome Bikin Warganet Iri

Mengabadikan momen bersama anggota NCT 127 secara lengkap, Jerome berhasil bikin warganet iri sejadi-jadinya.

Dengan pakaian serba putih, anggota NCT 127 terlihat berfoto santai dengan Jerome yang menggunakan baju berwarna hitam.

Mendapatkan kesempatan berharga bertemu dengan NCT 127, Jerome berterima kasih kepada SM Entertaiment dan NCT 127.

“Terima kasih banyak @smtown @smtown_idn @nct127 yang sudah memberikan kesempatan. Really grateful for the opportunity! MANTAP JIWA!!,” tulis Jerome dalam akun Instagram miliknya.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet, bahkan para pemilik akun centang biru pun ikut komentar.

Saking seringnya diedit gatau ini beneran apa editan,” kata @deboyudahmandi.

SERIUS??? PLIS IRI” kata @safana_hehe.

HAA SERU BANGET,” kata @dorippu.

DIAAAAM KAKAAAA,” komentar @naura.ayu.

Selain itu, Jerome pun menyatakan dirinya terlihat kena banting dengan para member NCT 127 yang begitu menawan.

“Aku kebanting banget,” katanya dalam laman komentar unggahan miliknya.

3 dari 4 halaman

Jerome Ngobrol Bareng Yuta Pakai Bahasa Jepang

Berpaling ke Twitter, nama Jerome pun masih terus bikin iri warganet. Ia pun membagikan ceritanya saat bertemu dengan NCT 127.

Jerome berkesempatan mengajak Yuta untuk berbicara dengan bahasa Jepang. Saat mengetahui Jerome bisa berbahasa Jepang, Yuta pun senang dan semangat membalasnya.

“Aku sempet ngomong pake bahasa Jepang juga, terus kak Yuta seneng dan semangat banget, “Nihongo jouzo desune!” (Bahasa Jepangmu jago ya!),” jelas Jerome melalui cuitannya.

Jerome pun memberi kabar bahwa pertemuannya dengan NCT 127 akan dibuat konten vlog di Youtube. Nantinya, dalam konten tersebut Jerome akan mengajarkan bahasa Indonesia dan ngobrol santai dengan para member.

“Nanti lengkapnya di vlog YouTube ya guys! Termasuk pas ngajarin bahasa Indonesia, sama ngobrol-ngobrol lainnya,” kata Jerome.

4 dari 4 halaman

Taeyong Pakai Batik Dari Jerome Polin

Dalam pertemuan Jerome dengan NCT 127, dirinya pun tak ingin ketinggalan memberikan buah tangan kepada para anggota NCT 127.

Ramai-ramai di Twitter, Taeyong tertangkap menggunakan batik saat sampai di Korea. Salah satu akun fanbase @nctzenbase, mengunggah foto Taeyong mengenaikan batik yang dibalut dengan jaket.

Melihat kejadian ini, NCTzen mencari tahu apakah itu batik asli atau bukan. Bahkan, NCTzen sempat bertanya-tanya, apakah ini hadiah yang diberikan oleh Jerome?

Terjawab sudah saat Jerome menuliskan cuitan dalam akun Twitter pribadinya. Ternyata, baju batik yang digunakan oleh Taeyong merupakan pemberian dari Jerome.

“Wah Taeyong pake batik dari aku,” cuit Jerome.

Jerome pun membukti, ia telah memberikan hadiah kepada Taeyong melalui tangkapan layar dari vlog yang belum diunggahnya itu.

Semakin memberi kejelasan, Taeyong juga mengunggah foto mengenakan batik dan berterima kasih kepada Jerome melalui akun Instagram miliknya.

“Batik, thank you @jeromepolin,” tulis Taeyong dalam akun Instagram @taeoxo_nct.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.