Sukses

Top 3: Ramalan Kehidupan Masing-Masing Zodiak di Bulan September

Artikel tentang ramalan kehidupan masing-masing zodiak di bulan September menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kita telah memasuki bulan baru yaitu bulan September. Di bulan yang baru ini tentu tak sedikit yang berharap akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Itu mengapa tak sedikit yang mencari tahu tentang ramalan masing-masing zodiak di bulan September ini. 

Artikel tentang ramalan kehidupan masing-masing zodiak di bulan September menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gejala Diabetes tipe 2. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan tips untuk melindungi lutut Anda seiring bertambahnya usia. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ramalan Kehidupan Masing-Masing Zodiak di Bulan September, Bagian II

Bulan September akan dimulai dengan catatan yang konstruktif saat Venus bergerak ke Virgo yang mencari solusi pada tanggal 5 September, mendorong Anda untuk menawarkan bantuan atau nasihat kepada orang yang Anda cintai. Tindakan pelayanan akan menjadi cara terbaik untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang Anda.

Pada tanggal 9 September, bersiaplah untuk miskomunikasi atau kegagalan teknologi, karena penurunan Merkurius di Libra akan memperlambat proses berpikir Anda. Anda mungkin merasa sangat khawatir memilih rute terbaik sehingga Anda akhirnya menunda pengambilan keputusan sama sekali. Luangkan waktu untuk mendapatkan kembali kejernihan mental sebelum mengartikulasikan poin Anda dan mengutarakan pikiran Anda.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada Gejala Diabetes Tipe 2, Seberapa Sering Anda Buang Air Kecil?

Diabetes adalah kondisi kronis yang menandakan peningkatan kadar gula darah yang berbahaya. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), diabetes adalah penyebab kematian kesembilan pada tahun 2019, dengan perkiraan 1,5 juta kematian secara langsung disebabkan oleh diabetes.

Menurut organisasi kesehatan, ada berbagai jenis kondisi diabetes kronis termasuk diabetes tipe 1 dan tipe 2. Sementara diabetes tipe 1 terjadi ketika sistem kekebalan menyerang dan menghancurkan sel beta pankreas yang memproduksi insulin, dengan diabetes tipe 2, tubuh tidak memproduksi cukup insulin, atau tubuh menolak insulin.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Coba 3 Tips Ini untuk Melindungi Lutut Anda Seiring Bertambahnya Usia

Nyeri lutut adalah keluhan muskuloskeletal kedua yang paling umum di belakang nyeri punggung. Ini berdampak pada sepertiga dari orang Amerika dan prevalensinya telah meningkat secara substansial selama 20 tahun terakhir.

Statistik ini menunjukkan bahwa semakin penting untuk menemukan cara melindungi lutut seiring bertambahnya usia - sehingga Anda dapat terus melakukan hal-hal yang Anda sukai - terutama jika Anda ingin menghindari prosedur atau operasi besar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.