Sukses

Terlihat Baik-Baik Saja, Ternyata 5 Zodiak Ini Paling Sulit Move On dari Mantan

Nah, penasaran zodiak apa saja yang sulit move on dari mantannya? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Tak semua pertemuan berakhir bersama. Dua orang yang pernah bahagia bersama kini jadi asing. Dan ketika momen itu tiba, ada yang kuat dari luar nyatanya sangat hancur di dalam. 

Proses melupakan masa lalu atau yang biasa kita sebut dengan move on memang tak mudah. Terutama jika harus berpisah dengan orang yang pernah jadi pasangan dalam hubungan asmara

Hari berganti hari. Bulan berganti bulan. Tahun berganti tahun. Katanya waktu akan menyembuhkan luka. Namun, untuk sebagian orang, move on dari mantan tidak secepat waktu jatuh cinta, proses yang entah sampai kapan berakhirnya. 

Hidup terus berjalan. Dua insan harus tetap melanjutkan hidupnya masing-masing. Mungkin kamu pernah melihat teman, kenalan, kerabat yang baru saja putus tetapi terlihat baik-baik saja. Namun, bisa jadi saat dirinya sedang sendirian dalam kamar, dirinya sedih dan diam-diam menangis. Atau mungkin kamu salah satu orangnya? 

Ternyata, astrologi mungkin juga ada hubungannya dengan itu. Ini dia, lima zodiak yang sulit move on dari mantannya!

1. Scorpio

Ketika telah menemukan seseorang yang dicintainya, Scorpio akan menjaga komitmen dalam hubungannya dengan pasangan. Dalam hidupnya, pemilik zodiak ini memiliki harapan dan impian tertata untuk masa depan hubungan asmaranya.

Namun, ketika ekspektasi berbanding terbalik dengan kenyataan dan berujung dengan perpisahan,  Scorpio akan merasakan kesedihan dan kekecewaan yang mendalam. Bahkan, hingga mengurung diri dan menangis dalam waktu yang lama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Leo menjadi salah satu zodiak yang pandai menyembunyikan perasaannya. Mungkin dari luar terlihat baik-baik saja. Namun, diam-diam Leo meratapi perpisahan dengan kesedihan. Sangat sulit bagi Leo untuk melupakan seseorang yang pernah merajut kasih dalam hubungan asmara. 

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Sifatnya yang keras kepala, membuat pemilik zodiak ini sulit untuk berhenti memikirkan mantannya, bahkan setelah putus. Ketika sudah menetapkan seseorang untuk masuk bersama dalam hubungan asmara, sangat sulit bagi Taurus untuk melepaskannya. 

4 dari 5 halaman

4. Aries

Tetap menyimpan kenangan-kenangan indah bersama di hatinya, menjadi alasan bagi Aries untuk sulit melupakan mantannya. Tenggelam dalam masa lalu.

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Berpesta, liburan, dan melakukan hal yang mereka sukai tak akan cukup untuk menghilangkan kesedihan Gemini yang baru kandas dalam hubungan asmara. Move on dari mantan adalah pekerjaan yang berat bagi Gemini.

 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury.

Universitas Multimedia Nusantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.