Sukses

Fakta-Fakta Restoran Unik Karen’s Diner yang Ingin Buka Cabang di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Karen’s Diner adalah restoran berslogan ‘tamu adalah raja’ ini populer karena para pelayannya yang tidak memperlakukan pengunjung dengan baik. Restoran ini mengungsung konsep ‘Good Food Terible Service’ yang memang sengaja dibuat untuk menjadi pembeda dari yang lain. Meski demikian, restoran yang berpusat di Syney, Australia ini ramai pengunjung bahkan hingga membuka cabang di beberapa negara lainnya. 

Restoran Karen’s Diner ini diketahui resmi dibuka pada saat merebaknya pandemi virus corona, yaitu pada Oktober 2021. Kemudian membuka cabang di kota nega lainnya seperti di Brisbane, Melbourne dan bahkan, serta Inggris dan New Zealand. Mengapa restoran ini disebut unik? Kabarnya restoran Karen’s Diner ini akan membuka cabang di Indonesia. Nah bagi yang masih penasaran tentang Karen’s Diner, mari simak ulasan berikut ini.

1. Para Pelayan yang Jutek          

Hal ini adalah hal unik yang membuat Karen’s Diner berbeda dengan restoran pada umumnya. Jika pada restoran pada umumnya kita diberikan layanan terbaik dan pelayannya sangat ramah, jutru berbeda dengan restoran satu ini. Pada restoran ini para pelayan akan melayani pengunjung dengan sangat jutek. Maka kalian jangan kaget, karena perlakuan pelayan memang sudah menjadi konsep dari restoran ini.

2. Pelayan yang Kasar

Apakah kalian pernah pergi ke sebuah restoran dan mendapatkan pelayanan yang kasar? 

Jika belum pernah, maka di restoran ini kalian akan mendapatkannya. Para pelayan Karen’s Diner memberikan perlakuan kasar sepeti memberikan jari tengah kepada pengunjung, mengantarkan makanan tidak pelan pelan, dan lain lain.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

3. Pelayan yang Galak

Jika sebelumnya jutek dan kasar saja tak cukup, pelayan Karen’s Diner juga galak. Pelayan menjawab pertanyaan atau permintaan pengunjung dengan suara tinggi atau berteriak. Dan pelayan tidak ragu melakukan itu kepada para pengunjung.

Gimana nih kalau kalian dapat perlakuan seperti itu dari pelayan restoran apakah kalian tetap ingin berkunjung ke restoran tersebut? Kabar ini juga jadi rujukan bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman makan tidak biasa dan unik. Dijamin, pelanggan akan serba salah dan diperlakukan dengan penuh makian. Para pelayan Karen’s Diner tidak akan segan memaki dan berkata kasar kepada para pelanggannya dan menciptakan suasana tidak nyaman.

3 dari 4 halaman

Karen's Diner

Tapi tunggu dulu nih, selain konsepnya yang out of the box, restoran ini memiliki hal lainnya yang menarik perhatian yaitu menu makanannya. Menu makanan yang ditawarkan oleh Karen’s Diner yaitu menu makanan khas Amerika berupa french fries, chiken wings, burger, dessert dan cocktail. Meski memegang teguh konsep pelayanan yang buruk, Karen’s Diner sangat memerhatikan kualitas makanan yang mereka sediakan, sehingga ratingnya selalu tinggi.

Karen’s Diner yang sudah begitu populer dan sudah memiliki banyak cabang di Inggris membuat banyak orang penasaran dengan konsep restoran ini. Restoran ini sempat viral di TikTok dan restoran ini mendapat penantian dari warga Indonesia. Terlebih lagi saat Karen’s Diner mengunggah cuitan di Twitter mengenai membuka cabang di Indonesia.

“1000 RT’s and we’ll open a store in Indonesia.”

“1000 retweet dan kami akan membuka cabang di Indonesia” arti dari cuitan tersebut.

Hal tersebut sontak membuat warga Twitter heboh. Twit itu kini telah di-retweet sebanyak 15.400 kali dan di sukai lebih dari 11.000 pengguna twitter.

4 dari 4 halaman

Karen's Diner

Meski sudah melampaui target, tetapi belum ada kejelasan lebih lanjut dari Karen’s Diner perihal pembukaan cabang di Indonesia.

Meski demikian, sudah banyak warganet Indonesia yang antusias dengan pembukaan cabang restoran pelayanan terburuk di Indonesia.

“ Aku berharap mereka benar benar buka cabang di Indonesia” ujar salah satu warganet.

“Gak tahu apa orang Indonesia itu mulutnya pada rusak, apalagi netizen” tukas warganet.

“Rekrut Tante Lala!” sahut warganet lain.

Kalau merasa tersinggung, kalian bisa saja komplain ke manager Karen's Diner. Tapi di dalam website-nya tertulis, restoran itu tidak memiliki manager

Jadi gimana nih? Jika kalian sudah tau pelayanan, menu makanan dan konsep dari restoran Karen’s Diner apakah kalian ingin mengunjungi restoran tersebut?

Demikian informasi mengenai apa itu Karen’s Diner yang beberapa waktu ini menghebohkan warga media TikTok dan Twitter. Apakah kalian salah satu orang yang menantikan restoran Karen’s Dinner buka cabang di Indonesia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.