Sukses

Top 3: Pilihan Kursi di Pesawat Ungkap Kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta - Perdebatan tentang tempat terbaik untuk duduk di pesawat dan apa yang dikatakannya tentang Anda sebagai pribadi tidak pernah usai.

Ada yang mengatakan bahwa mereka yang menikmati tempat duduk tengah merupakan orang yang berpikiran terbuka. Tapi apakah itu benar? Dan bagaimana dengan mereka yang lebih suka duduk di dekat lorong? Atau jendela?

Berikut ini apa yang dikatakan setiap preferensi kursi di pesawat tentang kepribadian Anda. Dihimpun dari News.au, ini dia.

Artikel tentang pilihan kursi di pesawat bisa mengungkapkan siapa Anda sebenarnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang iri dan cemburu dengan kesuksesan orang lain.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang atasi insomnia dengan lima makanan terbaik ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pilihan Kursi di Pesawat Dapat Mengungkapkan Siapa Anda Sebenarnya

 

1. Bagian Tengah

Kursi tengah biasanya ditempati oleh orang-orang ekstrovert, (atau mereka yang sayangnya, sangat terlambat untuk memesan penerbangan mereka).

Menurut psikolog dan Profesor Universitas Washington Jonathan Bricker, yang mengabdikan tesis PhD-nya untuk kecemasan perjalanan udara, orang yang lebih suka kursi tengah biasanya tipe santai yang tak segan berbagi apa yang mereka punya dengan penumpang lain.

“Ini adalah orang-orang yang cenderung memiliki kerendahan hati daripada rasa kontrol dan kepentingan diri sendiri” kata Prof Bricker.

“Mereka mungkin kurang khawatir tentang tertular Covid atau penyakit lain yang ditularkan melalui udara. Secara filosofis, mungkin mereka menyadari bahwa kita semua berbagi alam semesta ini dan sejujurnya semua memiliki tujuan yang sama: Untuk melakukan perjalanan dari Titik A ke Titik B.”

Namun, dia menambahkan: “Pada tingkat yang paling praktis, jangan lupa bahwa mereka mungkin memiliki tubuh yang lebih kecil sehingga pilihan tempat duduk mereka mungkin tidak terlalu penting bagi mereka.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Iri dan Cemburu dengan Kesuksesan Orang Lain

Setiap individu memiliki peruntungan yang berbeda-beda. Tak sedikit individu yang ikut senang saat melihat kesuksesan orang lain. Namun, ada pula individu yang merasa iri dan cemburu dengan apa yang telah diraih seseorang.

Orang seperti itu sangat negatif dan tidak tahan melihat orang lain bahagia. Kecemburuan atau rasa iri pada dasarnya adalah perasaan kompleks yang Anda alami saat bertemu dengan seseorang yang menurut Anda lebih baik dari Anda.

Oleh karena itu, ketahui beberapa zodiak yang iri dan sangat cemburu dengan kesuksesan orang lain, seperti melansir dari Times of India, Rabu (3/8/2022).

1. Taurus

Pemilik zodiak ini berada dalam kehidupan yang mewah, penuh gairah dan hiburan. Tapi mereka tidak akan bisa menahan kecemburuannya jika mereka menemukan orang lain mendapatkan hasil dari kerja kerasnya.

Taurus adalah individu yang pekerja keras tapi mereka bisa menghancurkan seseorang ketika kecemburuan memasuki pikirannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Atasi Insomnia dengan 5 Makanan Terbaik Ini

Insomnia bisa jadi permasalahan tersendiri jika terus berulang. Sulit fokus, lelah, suasana hati yang buruk sangat dirasakan oleh penderita insomnia. Efeknya, kehidupan di siang hari pun tidak bisa berjalan normal sebagaimana mestinya.

Dilansir dari NHS UK, Selasa (2/8/2022), seseorang yang terserang insomnia apabila ia mengalami sulit tidur, selalu terbangun beberapa kali di malam hari, bangun pagi dan tidak bisa kembali tidur, masih merasa lelah setelah bangun tidur, serta sulit tidur siang padahal sangat merasa lelah. Selain itu, orang yang insomnia sering kali mudah tersinggung dan kesulitan berkonsentrasi di siang hari akibat kelelahan.

Adapun kebutuhan tidur per hari setiap orang berbeda-beda. Perkiraan kebutuhan tidur orang dewasa adalah 7 hingga 9 jam, anak-anak 9 hingga 13 jam, sementara bayi dan balita membutuhkan 12 hingga 17 jam tidur per harinya.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS