Sukses

Top 3: Zodiak Paling Introvert, Suka di Rumah Meski di Akhir Pekan

Artikel tentang zodiak paling introvert menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua kenal mereka. Mereka adalah pejuang yang bekerja dari rumah, “teman yang pendiam”, orang-orang yang bersukacita atas rencana yang dibatalkan. Ya, mereka adalah para introvert.

Menariknya, ada tiga tanda zodiak yang paling tertutup, masing-masing dengan caranya sendiri yang unik.

Di dunia yang sering menekan orang untuk bersosialisasi, menjadi introvert bisa membuat frustrasi dan membingungkan. Kita diberitahu bahwa kita harus berbicara dengan orang yang tidak kita kenal untuk memajukan karier kita dan bahwa kita harus bersosialisasi agar merasa terpenuhi. Beberapa dari kita tidak menikmati memproyeksikan kepribadian kita ke dunia dan tidak ada yang salah dengan itu.

Artikel tentang zodiak paling introvert menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tanda kolestrol tinggi yang tampak di mata.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang aturan pemasangan bendera merah putih.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Paling Introvert, Lebih Suka di Rumah Bahkan di Akhir Pekan

Psikoanalis terkenal Carl Jung berteori bahwa apa yang membedakan introvert dari ekstrovert adalah bagaimana orang memperoleh energi mereka. Jika Anda menemukan bahwa bersosialisasi dan dilihat oleh dunia membuat Anda merasa lebih hidup, Anda mungkin seorang ekstrovert.

Jika Anda mencari ke dalam diri Anda untuk perasaan yang semarak itu, kemungkinan besar Anda adalah seorang introvert.

Apa yang membuat masing-masing tanda zodiak di bawah ini memenuhi syarat sebagai "introvert"? Salah satunya cenderung fokus pada pengejaran spiritual di bagian terdalam dari diri mereka sendiri, yang lain secara konsisten bertanya-tanya bagaimana mereka dapat membuat dunia kecil mereka sendiri lebih baik, sementara yang terakhir hanya lebih suka nongkrong sendirian.

Lalu, zodiak apa saja itu? Ini dia.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Abai, Waspadai 3 Tanda Kolesterol Tinggi yang Muncul di Mata

Sebagian besar kasus kolesterol tinggi tidak menunjukkan gejala dan hanya terdeteksi ketika seseorang melakukan pemeriksaan rutin.

Kolesterol adalah zat lilin yang ditemukan dalam darah seseorang, yang diperlukan untuk membangun sel-sel sehat. Namun, nama buruk yang diperoleh kolesterol selama bertahun-tahun adalah karena hubungannya dengan peningkatan risiko penyakit jantung.

Tapi yang penting diperhatikan adalah bahwa hanya kadar kolesterol yang tinggi yang meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular seseorang.

Kolesterol tinggi tidak hanya mempengaruhi jantungmu, tapi juga bisa berdampak negatif pada matamu.

Melansir dari Times of India, Senin (1/8/2022), menurut klinik Cleveland, salah satu cara paling umum kolesterol bisa mempengaruhi mata Anda adalah adanya xanthelasma, timbunan lemak kecil bewarna kekuningan di kulit di sekitar matamu. Paling sering terbentuk di kelopak mata.

“Kehadiran kolesterol jahat yang tinggi dalam darah Anda bisa menyebabkan masalah ketika mulai berkumpul di matamu,” kata ahli the Independent optician Care Optics.

Care Optics mengatakan bahwa ada tiga tanda utama yang menandakan kolesterol jahat menumpuk di matamu. Tanda-tandanya di antaranya:

Selengkapnya...

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

3. Wajib Diperhatikan, Berikut Aturan Pemasangan Bendera Merah Putih yang Benar

 Memasuki bulan Agustus, tak sedikit masyarakat yang antusias menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI ke-77 17 Agustus mendatang. Meski masih lebih dari dua pekan, warga sudah bisa atau bahkan telah mulai memasang bendera Merah Putih.

Hal tersebut tentu saja dilakukan untuk memeriahkan dan memperingati hari bersejarah yaitu kemerdekaan Indonesia.

Pemasangan bendera merah putih menjelang peringatan HUT RI 17 Agustus umumnya dilakukan di berbagai tempat, seperti di sepanjang jalan, gedung-gedung instansi dan perkantoran bahkan hingga di rumah-rumah warga.

Namun, rupanya pemasangan bendera merah putih memiliki aturan tersendiri dan tidak boleh sembarang. Bahkan aturan pemasangan bendera merah putih tertuang dalam Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan. 

Berikut ini adalah deretan aturan pemasangan bendera merah putih yang benar:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.