Sukses

3 Zodiak yang Paling Kekanak-Kanakan Saat Bersama Pasangan

Nah, penasaran zodiak apa saja yang berperilaku seperti anak kecil dalam hubungan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hubungan cinta, beberapa cenderung mendominasi yang lain, beberapa menerima pasangannya begitu saja. Lalu ada individu yang melihat pasangannya untuk memimpin mereka dalam masalah cinta dan kehidupan.

Dinamika yang paling menarik adalah ketika tanda-tanda zodiak tertentu bertindak seperti anak-anak dalam suatu hubungan cinta.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang berperilaku seperti anak kecil dalam hubungan cintanya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (24/7/2022),

1. Cancer

Cancer memiliki banyak kecenderungan kekanak-kanankan. Pemilik zodiak ini ragu-ragu untuk membuka diri kepada orang-orang, yang bisa dimengerti mengingat mereka terus memegang banyak kepolosan seperti anak kecil bahkan sebagai orang dewasa.

Oleh karena itu, pasangannya tidak bisa mengubah sifat kekenak-kanakannya itu.

2. Libra

Seorang Libra sering melihat kembali masa kecil mereka sebagai bagian yang paling berkesan dan terbaik dalam hidupnya.

Ini terutama karena itu adalah periode ketika Libra mungkin paling dimanjakan. Mereka suka dirawat, tapi Libra dewasa terlalu tidak sabar dan rajin untuk membiarkan orang lain melakukan kerja keras sambil bersantai.

Namun demikian, pemilik zodiak ini berperilaku seperti anak-anak pemalu dalam hubungan dan selalu menunggu pasangannya untuk melakukan langkah pertama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Taurus

Taurus menyukai harta benda dan suka mengumpulkan benda dan gadget baru dengan kegembiraa seperti anak kecil. Meskipun mereka sangat posesif terhadap hartanya, mereka tidak keberatan membaginya dengan seseorang yang spesial.

Kemarahannya berkobar seperti anak kecil dan menghilang selama beberapa jam setelah banyak merajuk. Mereka mudah dipuaskan, jadi yang perlu diketahui pasangannya adalah cara memasak resep favoritnya yang dulu dilakukan ibu mereka.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang Suka Pamer Kekayaan

Beberapa individu memiliki kebiasaan memamerkan kekayaan, properti, penampilan dan barang-barang yang dimilikinya.

Mereka hanya peduli tentang apa yang individu lain pikirkan tentang mereka dan tidak memiliki rasa penghargaan diri.

Mereka juga mencari validasi dari orang lain dan mudah terguncang ketika mereka tidak menerima perhatian dari orang lain. Berikut beberapa zodiak yang dikenal suka pamer.

1. Gemini

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang suka mengadakan pesta, memamerkan kekayaan dan status sosialnya.

Gemini biasanya memiliki kekayaan yang melimpah, mulai dari barang mewah, pakaian, sepatu, hingga investasi dan properti.

2. Leo

Leo berada di urutan teratas dalam hal mencari perhatian. Leo suka menjadi pusat perhatian karena mereka suka mencari perhatian dari orang-orang.

Mereka suka memamerkan keterampilan dan kemampuannya, apapun yang membuatnya tetap menjadi pusat perhatian.

 

 

4 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

3. Libra

Libra suka memamerkan keanggunan dan perilaku canggihnya di depan orang-orang. Pemilik zodiak ini ingin dikenal sebagai orang yang paling elegan, bijaksana dan luar biasa. Jadi, mereka juga sangat khusus tentang sisi apa yang mereka gambarkan di depan orang.

4. Pisces

Meski Pisces dikenal sosok introvert, Pisces senang memiliki orang-orang di sekitarnya sepanjang waktu.

Untuk mewujudkannya, mereka memamerkan berbagai hal di rumah. Mereka berbicara tentang hubungannya, tujuan karir atau hanya tentang hal-hal yang baru saja mereka beli dana pa saja agar tetap relevan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.