Sukses

Top 3: Momen Haru Nabila Ishma Berbicara di Depan Peti Jenazah Eril

Artikel tentang viral momen haru Nabila Ishma berbicara di depan peti jenazah Eril menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa disapa Eril, akan dimakamkan pada hari ini, Senin (13/6/2022). Sebelumnya, jenazah Eril telah dishalatkan di gedung Pakuan. Keluarga dan masyarakat pun berbondong-bondong datang ke Gedung Pakuan untuk mendoakan jenazah Eril. 

Rupanya sang kekasih, Nabila Ishma, juga turut hadir ke tempat persemayaman jenazah Eril. Momen haru Nabila Ishma hadir melihat jenazah sang kekasih pun sempat tertangkap kamera sebuah media TV nasional dan menjadi sorotan publik. 

Momen tersebut pun diunggah ulang oleh salah satu pengguna TikTok dengan akun Queenfy. Dalam video tersebut terlihat Nabila Ishma mengenakan pakaian dan masker serba hitam. Dia pun terlihat duduk di depan peti jenazah sang kekasih.

Artikel tentang viral momen haru Nabila Ishma berbicara di depan peti jenazah Eril menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang menurut astrologi, ini karier terbaik untuk zodiak Cancer.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 10 ucapan selamat anniversary untuk BTS dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Momen Haru Nabila Ishma Berbicara di Depan Peti Jenazah Eril

 

Meski tertutup masker, terlihat Nabila seperti sedang berbicara kepada peti jenazah Eril. Momen ini langsung menjadi viral dan mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet yang ikut sedih dan terenyuh menyaksikan momen tersebut.

"Ngobrol sama jenazah tuh.. bener2 definisi cuma pengen didenger yg mungkin belum sempet tersampaikan :’)," tulis akun @lekeskut. 

"14 hari di tinggal tanpa kabar,pas pulang malah cerita di depan keranda," kata akun @secretadmirer10_1. 

"ga ke bayang yg biasanya saling curhat kl lg ada masalah,eh skrg tinggal kenangan🥺," kata pemilik akun @byeworld_30.

"paling sakit dari rasa sakit adalah "pertemuan terakhir tanpa bicara" :)," tulia @acuapril. 

"ga kebayang sedihnya," kata @singingdocc. 

"gw aja yg bukan siapa2 nangis mulu tiap liat tntg eril:( apalagi dia🥺," timpal @anotherme__0. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menurut Astrologi, Ini Karier Terbaik untuk Zodiak Cancer

Mempelajari kekuatan dan kekuatan tersembunyi Anda seperti yang ditentukan oleh astrologi sangat bagus untuk introspeksi, tetapi juga dapat membantu ketika menemukan karier profesional Anda. Untuk zodiak Cancer, yang dikenal dengan intuisi yang tajam dan sifat memberi, penting bahwa pekerjaan mereka dapat mendukung orang lain dan membuat mereka merasa di rumah.

Cancer adalah zodiak air emosional yang bersifat sentimental, sensitif, dan peduli dengan kesejahteraan dan kenyamanan orang lain. Itu sebabnya karier terbaik untuk tanda zodiak Cancer adalah bidang di mana mereka dapat menyalurkan energi welas asih mereka untuk membuat orang lain merasa diperhatikan.

“Karier terbaik untuk Cancer akan selalu menjadi karier di mana mereka mengasuh seseorang atau sesuatu. Mereka adalah pengasuh terbaik di dunia,” kata Erin River Sunday, peramal untuk Birthdate Co., kepada Bustle.

“Tentu saja itu bisa terlihat seperti banyak hal yang berbeda, dari menjadi koki yang membuat makanan penutup nostalgia hingga menjadi desainer interior yang mencari karpet antik yang cantik.”

Tanda air yang memiliki hati yang halus ini adalah tentang pentingnya rumah dan keluarga, dan karier apa pun yang memadukan keduanya adalah karier di mana mereka akan unggul.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 ​​Ucapan Selamat Anniversary untuk BTS dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Hari ini, Senin (13/6/2022) boy grup asal Korea Selatan yang beranggotakan Jungkook, RM, Suga, V, Jin, Jimmin, dan J-Hope berulang tahun yang ke-9 dalam menjalani karier mereka. 

Para penggemar BTS yang disebut ARMY pun telah beramai-ramai memberikan ucapan selamat Anniversary kepada idola mereka tersebut. Hal ini bisa dilihat dari media sosial Twitter. Tagar #BTS9thAnniversary pun telah menjadi trending di media sosial tersebut. 

Memberikan ucapan selamat anniversary bisa dijadikan sebagai bentuk dukungan para ARMY kepada sang idola BTS. Bisa jadi dengan memberikan ucapan ulang tahun kepada grup tersebut akan memberikan dukungan moral terhadap sang idol. 

Nantinya mereka pun akan merasa senang dan sangat dicintai oleh para penggemarnya. Itu mengapa tak ada salahnya bagi kalian yang merupakan ARMY untuk turut serta memberikan ucapan selamat. 

Namun bagi kalian yang belum memberikan ucapan anniversary kepada BTS melalui media sosial jangan khawatir. Pasalnya berikut ini adalah beberapa ucapan selamat anniversary kepada BTS baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris yang bisa kalian unggah di media sosial.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.