Sukses

Menurut Astrologi, Ini Karier Terbaik untuk Zodiak Cancer

Berikut ini karier terbaik untuk zodiak cancer menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Mempelajari kekuatan dan kekuatan tersembunyi Anda seperti yang ditentukan oleh astrologi sangat bagus untuk introspeksi, tetapi juga dapat membantu ketika menemukan karier profesional Anda. Untuk zodiak Cancer, yang dikenal dengan intuisi yang tajam dan sifat memberi, penting bahwa pekerjaan mereka dapat mendukung orang lain dan membuat mereka merasa di rumah.

Cancer adalah zodiak air emosional yang bersifat sentimental, sensitif, dan peduli dengan kesejahteraan dan kenyamanan orang lain. Itu sebabnya karier terbaik untuk tanda zodiak Cancer adalah bidang di mana mereka dapat menyalurkan energi welas asih mereka untuk membuat orang lain merasa diperhatikan.

“Karier terbaik untuk Cancer akan selalu menjadi karier di mana mereka mengasuh seseorang atau sesuatu. Mereka adalah pengasuh terbaik di dunia,” kata Erin River Sunday, peramal untuk Birthdate Co., kepada Bustle.

“Tentu saja itu bisa terlihat seperti banyak hal yang berbeda, dari menjadi koki yang membuat makanan penutup nostalgia hingga menjadi desainer interior yang mencari karpet antik yang cantik.”

Tanda air yang memiliki hati yang halus ini adalah tentang pentingnya rumah dan keluarga, dan karier apa pun yang memadukan keduanya adalah karier di mana mereka akan unggul.

Panggilan profesional Anda mungkin sejalan dengan kebaikan hati Anda bahkan jika tanda matahari Anda bukan Cancer. Misalnya, memiliki tanda Mars - yang menunjukkan hasrat dan dorongan - yang ditempatkan di Cancer dapat memberi Anda naluri yang Anda butuhkan untuk peduli pada orang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cancer yang lembut

Mereka yang memiliki Cancer Mars didorong oleh emosi mereka, yang dibutuhkan di ruang yang berpusat pada empati dan kasih sayang, seperti di rumah sakit atau hotel. Jika Anda juga memiliki Cancer di rumah kesepuluh profesi dan tujuan Anda, kemungkinan Anda akan berkembang dalam peran tipe Cancer ini juga.

Cancer memiliki bakat unik berupa intuisi yang mendekati psikis. Sebagai tanda air yang diperintah oleh bulan, mereka selaras dengan sisi emosional mereka dan pandai menggunakan empati mereka untuk mengangkat dan menyehatkan orang-orang di sekitar mereka.

Menjadi empati alami, mereka akan berkembang di bidang-bidang seperti konselor atau pekerja sosial.

Mereka diperintah oleh rumah keempat, yang berarti mereka menghargai konsep keluarga dan dikaitkan dengan menjadi ibu dari zodiak. Ini memberi Cancer jenis kelembutan yang dibutuhkan untuk bekerja di area yang melibatkan rumah atau dengan keluarga, seperti pekerjaan sosial, membuat furnitur, atau mendekorasi rumah.

"Cancer membuat desainer interior yang hebat karena mereka memahami pentingnya sebuah rumah yang berkembang," jelas Sunday.

 

3 dari 5 halaman

Cancer yang sensitif

Menggabungkan nilai-nilai berorientasi keluarga mereka dengan kelembutan mereka memberi Cancer yang sensitif kebaikan yang dibutuhkan untuk berkembang ketika berhubungan dengan rumah.

Dengan rumah penguasa keempat mereka yang mengatur nostalgia, Cancer akan menjadi pemilik toko barang bekas yang hebat dan berkembang dalam profesi yang melibatkan mode daur ulang - mereka suka menghargai dan melestarikan masa lalu.

“Mereka tidak hanya menyukai hal-hal lama, mereka secara intuitif tahu kapan tren akan berputar kembali dan menjadi populer, secara praktis memastikan kesuksesan mereka dengan semua hal vintage,” kata Sunday.

Antara hati mereka yang memberi dan misi untuk membawa lebih banyak kasih sayang ke dunia, Cancer memiliki kemampuan untuk mengubah tempat biasa menjadi tempat perlindungan. Hubungan mendalam Cancer dengan emosi mereka membuat mereka cocok untuk merawat orang-orang di sekitar mereka.

Yang terpenting, Cancer melakukan yang terbaik dalam lingkungan profesional yang memungkinkan mereka mengulurkan tangan untuk membantu mereka yang membutuhkan — baik dengan cara tradisional maupun kreatif.

4 dari 5 halaman

4 Zodiak Ini Mudah Dapatkan Apa yang Mereka Inginkan dalam Hidup

Kebanyakan pria dan wanita memiliki kecenderungan untuk bekerja keras dalam hidup untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Meski begitu hidup sering mengecewakan kita dan memberi kita pandangan pesimistis tentang kehidupan. 

Tapi kemudian ada orang yang tampaknya memiliki segalanya dan apapun yang mereka inginkan dalam hidup ini. Mereka adalah orang-orang yang mendapatkan semua yang mereka inginkan. 

Nah ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kecenderungan untuk mengalami ini. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan bisa dengan mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hidup.

Cancer

Mereka adalah pembawa keberuntungan dan getaran baik karena mereka selalu mengatur tentang memelihara orang-orang di sekitar mereka. Orang-orang ini biasanya mewujudkan kenyataan yang mereka inginkan dan mendapatkan semua yang mereka cari dalam hidup.

Virgo

Jika Anda berpikir keberuntungan lebih penting daripada kerja keras dalam hidup, maka jelas Anda belum pernah bertemu dengan Virgo yang keras kepala. Orang-orang ini adalah perencana yang sangat baik dan mereka memetakan setiap aspek kehidupan mereka dengan menetapkan tujuan untuk setiap hari dan setiap minggu untuk mencapai akhir permainan. Tekad dan persiapan mereka memastikan bahwa mereka mencapai semua yang mereka dambakan dalam hidup. 

5 dari 5 halaman

Leo

Tanda zodiak ini sangat ramah dan sangat ekstrovert, yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka memiliki banyak peluang melalui orang-orang yang terhubung dengan mereka sepanjang hidup mereka. Mereka sangat membumi dan pandai menjaga hubungan dan selalu menarik keberuntungan setiap kali mereka pergi. 

Aries

Beberapa individu begitu takut akan kegagalan sehingga mereka tidak pernah mempertaruhkan apa pun dalam hidup. Mereka kemudian jatuh ke dalam keadaan tidak berdaya, tetapi perspektif Aries terhadap kehidupan benar-benar berbeda. Zodiak ini bisa dengan mudah mengambil risiko secara profesional dan pribadi. Jadi, secara statistik, keberuntungan berpihak pada yang berani karena semakin banyak upaya, semakin baik peluang untuk mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.