Sukses

Bawakan Lagu Kotak, Pengamen Ini Tak Sadar Sedang Duet Bareng Penyanyi Aslinya

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang pengamen tak sadar sedang bernyanyi bersama vokalis band Kotak, Tantri.

Liputan6.com, Jakarta - Nama band Kotak tentu sudah tak asing bagi masyarakat Tanah Air. Lagu yang selalu ingat didengar membuat Kotak menjadi salah satu band yang digandrungi masyarakat. Tak heran jika lagunya pun kerap dibawakan oleh musisi jalanan atau pengamen. 

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang pengamen sedang membawakan salah satu lagu Kotak yang berjudul “Lepaskanlah” di salah satu tempat makan. Video tersebut pun direkam langsung oleh sang vokalis, Tantri, yang kemudian diunggah ke akun Instagram-nya. 

“Sebelum balik Jakarta dari Makassar mampir makan sop saudara, pas ada pengamen bawain lagu Kotak. Auto ngamen bareng deh #HANTAM!! @kotakband_,” tulis Tantri. 

Yang lucu, sang pengamen tak menyadari bahwa di tempat makan tersebut ada para personel Kotak yaitu Tantri, Chua dan Cella yang sedang asyik memperhatikannya. 

“Yang bener ya mainnya, yang bener ya. Ada gitarisnya nih, salah loh nanti,” ucap Tantri yang duduk di sebelah Cella.

“Chord-nya sih bener, kita lihat reffnya ini biasanya jebakan, di sini ada gitar yang nyuting vokalisnya malah,” kata Cella menimpali. 

Di pertengahan lagu, Tantri pun menghampiri sang pengamen untuk kemudian bernyanyi bersama. 

Anehnya pengamen tersebut tak bereaksi apapun seolah tak mengetahui bahwa yang bernyanyi di sebelahnya adalah Tantri Kotak.

“Dia nggak tau itu Tantri, dia nggak tau,” kata Chua. 

Sementara itu pengunjung lain pun langsung heboh dan menikmati suara khas milik istri dari Arda Naff itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sang pengamen tak sadar

Ya, meski Tantri Kotak bernyanyi tepat di sebelah pengamen tersebut dia tetap tak menyadarinya. Pengamen tersebut tetap fokus mendampingi Tantri bernyanyi. 

“Itu pengamennya ga tau kalau dia Tantri Kotak,” ujar Cella dalam video yang sama.

Sementara itu, pengunjung restoran bersorak dan bertepuk tangan dengan suara khas Tantri Kotak. Tak berselang lama Cella pun langsung mengambil kotak saweran pengamen.

Dia lantas berkeliling warung mendatangi meja-meja pengunjung lain untuk mengisi kotak uang pengamen polos tersebut. Lucunya hingga lagu selesai dibawakan, sang pengamen juga belum sadar yang mendampinginya ialah vokalis band dari lagu yang dibawakannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tadrila Sari (@tantrisyalindri)

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Tentu saja video tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang heran mengapa sang pengamen tak menyadari ada Tantri Kotak bernyanyi di sebelahnya. 

"Abang itu sepertinya pendengar radio deh,cuma tau lagunya tidak tau penyanyinya," tulis akun @harjuky.

"Gokilll. Mimpi apa itu pengamen bisa nyanyi bareng penyanyi aslinya. Merinding euy liatnya ," timpal akun @_rezyrich. 

"Mantap mbak tantri, vokalis dan band yang merakyat, sehat terus dan jaya selalu band kotak," tulis @aryeoppa. 

"Mas mas nya gak sadar apa kalau yang nyanyi itu penyanyi legend yg punya lagunya?," tanya akun @vialyudha. 

"Gak tau mungkin penamplian dulu berbeda dengen penamplian sekarang," kata @toya_dakochan_modified. 

"Pengamen nya gak ngeh yg ngamen bareng itu pokalis aslinya," tulis @rahayu.ilhamsyah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.