Sukses

Deretan Tips Hubungan Bagi Pasangan yang Akan Menikah

Berikut adalah beberapa tips hubungan yang dapat membantu Anda ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak peduli seberapa besar kita mencintai seseorang dan tidak sabar untuk menikah dengan pria impian, ada banyak hal yang harus Anda ingat sebelum Anda mengikat janji pernikahan.

Berkencan dan hidup bersama adalah dua konsep yang berbeda dan untuk menangani yang terakhir, setiap orang membutuhkan beberapa tips ahli untuk panduan yang tepat. Jadi, bagi semua calon pengantin, berikut adalah beberapa tips hubungan yang dapat membantu Anda ke jenjang yang lebih serius dilansir dari Times of India. 

Bicarakan masalahmu

Jika Anda menghadapi masalah apa pun, apa pun yang mengganggu Anda, bicarakan dengan pasangan Anda. Jangan beri kesempatan miskomunikasi untuk meresap ke dalam pernikahan Anda. Jaga agar hubungan tetap jernih. Jika Anda merasa ada sesuatu yang menyakiti pasangan Anda, gunakan kata-kata yang tepat, tetapi bicarakanlah.

Hargai pasangan

Anda menikah dengan suami Anda dan kemudian memiliki anak. Pertahankan hubungan yang sehat dan jangan abaikan suami Anda sebelum adanya anak-anak. Penting bagi anak-anak Anda untuk hidup dalam lingkungan yang positif dan bagi mereka untuk melihat bahwa ayah mereka juga dihargai. Hanya dengan begitu mereka akan menghargai dia dan kemudian pasangan masa depan mereka juga. Apa yang mereka lihat di rumah saat tumbuh dewasa adalah apa yang akan mereka praktikkan di masa depan juga.

Tidak ada menang atau kalah

Dalam sebuah pernikahan, tidak ada konsep menang atau kalah dalam pertengkaran. Ini tentang menyelesaikan semuanya dengan alasan bersama. Pertahankan sikap kompetitif Anda di kantor saja dan ini adalah rumah tangga Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips selanjutnya

Pergi berkencan

Menikah bukan berarti Anda harus di rumah saja. Anda harus merencanakan tanggal khusus sekali setiap minggu. Jika Anda berhenti di sini, itu menunjukkan bahwa Anda menganggap remeh pasangan Anda.

Menyapa satu sama lain

Saat Anda bangun, mulailah dengan pagi yang baik tidak peduli seberapa besar pertengkaran tadi malam. Ini akan menular pada pasangan Anda juga dan dia akan segera membalasnya. Jika Anda melangkah keluar rumah, berikan pasangan ciuman selamat tinggal, peluk dia. Nantinya pasangan akan mulai melakukan sedikit dari apa yang Anda lakukan. Ini mengunci getaran baik yang Anda miliki ketika Anda jatuh cinta.

Saling memberi ruang

Berikan satu sama lain ruang yang dibutuhkan meskipun telah berada dalam pernikahan nantinya. Biarkan dia memiliki ruang nyamannya, menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan jika dia suka sendirian di kantornya sendiri sesekali, biarkan dia melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.