Sukses

Top 3: Kisah Haru Suami Foto Lebaran Bersama Potret Istri Pakai Baju Kuning

Liputan6.com, Jakarta - Idul Fitri tahun ini menjadi salah satu momen lebaran yang paling istimewa. Hal ini dikarenakan, setelah dua tahun, umat Islam terutama di Indonesia akhirnya bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga besar.

Ini tentu tidak disia-siakan oleh mayoritas warga yang beragama Islam. Terlihat dari pantauan kendaraan mudik yang begitu ramai memenuhi jalanan, menuju kampung halaman masing-masing.

Meski demikian, tidak semua orang keluarganya lengkap saat berkumpul. Terlebih, bagi mereka yang ditinggalkan anggota keluarga akibat direnggut oleh Covid-19.

Kisah haru saat lebaran juga dirasakan oleh satu keluarga berikut ini. Seorang suami dari Malaysia terpaksa menelan pil pahit karena sang istri tak bisa berkumpul bersama keluarga tahun ini. Cerita sedih suami dan keluarga besarnya saat foto bersama untuk lebaran itu dibagikan oleh akun Instagram @kongsi.viral.

Dalam video berdurasi 57 detik seorang fotografer membagikan momen seorang pria dan sepasang orang tua bersiap untuk foto bersama.

Artikel tentang viral kisah suami foto lebaran bersama potret istri pakai baju kuning, alasannya bikin mewek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tidak mau kalah, enam zodiak ini agresif saat diajak berdebat.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral kisah wanita kehilangan rendang 4 kg karena salah masuk mobil.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Kisah Suami Foto Lebaran Bersama Potret Istri Pakai Baju Kuning, Alasannya Bikin Mewek

 

Pria tersebut terlihat memegang sebuah pigura berisi potret sosok wanita. Ternyata, wanita itu adalah istrinya.

Menurut sang fotografer, istri pria berkacamata itu telah meninggal dunia sebelum Ramadhan ini akibat Covid dan kanker.

Almarhumah sebenarnya ingin foto bersama satu keluarga besarnya di studio saat Lebaran tahun ini.

"Waktu itu almarhumah minta semua anggota keluarganya memakai baju warna kuning lembut karena itu warna kesukaannya," kata si fotografer.

Sayangnya, Tuhan berkehendak lain. Wanita itu mengembuskan napas terakhir sebelum keinginannya terwujudkan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tidak Mau Kalah, 6 Zodiak Ini Agresif Saat Diajak Berdebat

Wajar untuk tidak setuju atau bahkan berdebat dari waktu ke waktu, tetapi ada beberapa orang yang tidak bisa tetap tenang dalam situasi apa pun.

Entah itu berdebat tanpa henti dengan figur otoritas atau bertengkar tanpa akhir dengan seorang teman, orang-orang tertentu selalu membawanya ke tingkat berikutnya.

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang lebih agresif saat berdebat daripada yang lain. Lalu, zodiak-zodiak apa saja itu? Ini dia.

1. Libra

Libra suka berperan sebagai pendukung iblis ketika berdebat karena mereka terbiasa dengan dikotomi benar vs salah.

"Libra bisa berdebat hanya untuk bersenang-senang, dan mereka menikmati kesempatan menantang Anda dengan sudut pandang yang berlawanan," kata peramal dan pembaca tarot Ryan Marquardt. "Ini olahraga santai bagi mereka."

Tetapi pada akhirnya, Libra adalah tanda mediasi dan kompromi, jadi mereka biasanya akan menemukan cara untuk berakhir di halaman yang sama dengan Anda. Akhirnya, keseimbangan akan dipulihkan.

2. Virgo

Virgo dapat terus mengoceh tentang hal-hal terkecil, tanpa meninggalkan detail yang terlewat. Berdebat dengan Virgo bisa menghabiskan banyak waktu. Mereka tidak cenderung meninggikan suara atau memiliki nada agresif, tetapi mereka suka mengajukan argumen dengan poin-poin terperinci.

"Jika Anda bertengkar dengan seorang Virgo, kemungkinan besar mereka sudah berdebat dengan diri mereka sendiri berulang kali, jadi mereka akan dipersenjatai dan siap untuk melawan poin apa pun yang ingin Anda buat," jelas Marquardt.

Jill Loftis, peramal dan pendiri Nuit Astrology, menambahkan, "Virgo memiliki ide yang sangat spesifik tentang bagaimana sesuatu harus dilakukan, dan mereka tidak takut untuk memberi tahu Anda ketika Anda keluar jalur atau tidak memenuhi harapan mereka."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Kisah Wanita Kehilangan Rendang 4 Kg karena Salah Masuk Mobil

Rendang menjadi salah satu sajian khas yang bisa ditemukan saat momen Idul Fitri. Biasanya rendang menjadi pelengkap saat menikmati ketupat dan opor ayam.

Rasanya yang enak dan khas rempahnya membuat rendang difavoritkan banyak individu. Tak heran jika rendang menjadi menu wajib saat lebaran.

Namun, bagaimana jadinya jika rendang yang sudah dibuat susah payah hilang saat mendekati lebaran. Kondisi itu nyatanya baru-baru ini dialami seorang wanita.

Melalui akun Twitter-nya, wanita bernama Saktia Oktapyani membuat sebuah utas mengenai peristiwa lucu yang baru dialaminya. Dalam akunnya @Saktiaoktavni membuat pengumuman mengenai rendang miliknya sebanyak 4 kilogram yang akan dinikmati saat lebaran hilang di kawasan Kalimalang.

Dia mengatakan bahwa rendang milik keluarganya hilang saat mencuci mobil. Setelah selesai, ayah gadis itu tampaknya salah memasukan rendang ke mobil orang lain.

“Gais bagi yang cuci mobil tadi sore di Kalimalang dan mobilnya rush/xpander item, ada rendang 4 kg keluarga gue wkwkwkwkwkk. Karna bokap gue pas cuci mobil salah masukin rendang ke mobil orang,” lanjutnya.

Selengkapnya...