Sukses

Tayang April Mendatang, Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru Our Blues

Drama Korea terbaru berjudul Our Blues nampaknya sedang ditunggu-tunggu para pecinta drakor.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru berjudul Our Blues nampaknya sedang ditunggu-tunggu para pecinta drakor. Pasalnya Our Blues merupakan salah satu drama Korea yang dibintangi oleh artis-artis ternama Korea.

Our Blues yang bertabur aktor dan aktris ternama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan lainnya.

Our Blues sendiri adalah drama omnibus yang berlatar Pulau Jeju. Kisahnya akan memiliki banyak nuansa, dengan beragam karakter. Our Blues digarap oleh Noh Hee Kyung, penulis naskah yang sebelumnya mengerjakan drama sukses seperti That Winter, The Wind Blows, It’s Okay, That’s Love, Dear My Friends, dan Live. 

Our Blues dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 April 2022 mendatang. Teaser drama Korea tersebut sudah mulai dirilis, memperlihatkan beragam karakter menarik di dalamnya.

Mulai dari Lee Jung Eun yang memerankan penjual ikan, Lee Young Ok yang menjadi hanyeo alias penyelam wanita pencari hasil laut, hingga Lee Byung Hyun yang terlihat menjajakan daster dari mobil pick up. Lantas bagaimana dengan sinopsisnya?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Our Blues

Dilansir dari Asianwiki, Rabu (16/3/2022), Our Blues bercerita tentang sekelompok orang di pulau Jeju. Ada tokoh Lee Dong-Seok (Lee Byung-Hun) yang sejak lahir tinggal di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Saat dewasa dia menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Selanjutnya, ada Lee Dong-Seok yang kemudian terlibat dengan Min Sun-A (Shin Min-A), yang baru saja pindah ke Jeju. 

Kemudian ada Choi Han-Soo (Cha Seung-Won) yang lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah ke daratan. Ia kini telah kembali ke kampung halamannya. Dia adalah pria kota yang sempurna. Dia bertemu cinta pertamanya Jung Eun-Hee (Lee Jung-Eun). 

Dia menjalankan toko memancing di pulau itu dan berteman dengan Go Mi-Ran (Uhm Jung-Hwa). Go Mi-Ran telah kembali ke kampung halamannya di Jeju, karena dia bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Lee Young-Ok (Han Ji-Min), yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama satu tahun terakhir. Dia adalah orang yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya. 

Dia bertemu Park Jung-Joon (Kim Woo-Bin), yang merupakan seorang kapten kapal. Dia adalah pria dengan hati yang hangat dan dia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Dia jatuh cinta dengan Lee Young-Ok.

3 dari 3 halaman

Soundtrack Diisi Oleh Jimin BTS

Masih ada hal lain yang membuat drama ini menjadi lebih istimewa yaitu original soundtrack-nya akan diisi oleh Jimin BTS. Dilansir dari Soompi, untuk pertama kalinya Jimin akan mengisi original soundtrack untuk drakor yaitu untuk drama Our Blues. Hal ini disampaikan oleh Yamyam Entertainment, yang menangani OST untuk Our Blues.

"Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama Sabtu-Minggu tvN yang baru bertajuk Our Blues. Karena anggota grup taraf internasional Jimin BTS akan bergabung dengan kami, kami akan membuat drama lebih berenergi dengan mahakarya lagu OST yang akan terharmonisasi dengan alur ceritanya," begitu pernyataan agensi tersebut mengenai sang anggota BTS. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.