Sukses

Viral di TikTok, Wanita Ungkap Rahasia Rambut Indah Cuma Pakai Kaus Kaki

Wanita ini mengungkap rahasia rambut indahnya cuma pakai kaus kaki

Liputan6.com, Jakarta Penggemar kecantikan yang satu ini telah menawarkan tips sederhana kepada mereka yang ingin merevitalisasi rambut kering atau tidak bernyawa. Menariknya, ia hanya menggunakan satu benda yang dapat Anda temukan di laci pakaian Anda.

Rambut setiap orang kehilangan sedikit kilau setiap saat, dan Anda tidak perlu menggunakan banyak produk kecantikan untuk membuatnya hidup kembali.

Seperti yang ditunjukkan oleh seorang wanita di TikTok, Anda dapat meremajakan rambut Anda melalui proses yang dikenal sebagai 'hair slugging', yang dapat Anda coba sendiri hanya dengan menggunakan kaus kaki.

Dalam video TikTok yang telah mencatat 102 ribu suka dan terus bertambah, pakar rambut Monique menyatakan bahwa dia percaya perawatan ini sebagai "hal terbaik untuk rambut Anda."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggunakan kaus kaki

Ia mengklaim bahwa dia telah berhasil mengubah rambutnya sepenuhnya selama setahun dan setengah.

@moniquemrapier Literally the BEST thing for your hair! 🙌🏼 Comment any questions!💗 #hair #hairtok #haircare #hairtransformation #hairtips #hairhack #hairdamage ♬ Eenie Meenie (Radio Version) - Sean Kingston & Justin Bieber

Dalam klip tersebut, Monique - yang menggunakan nama pengguna @moniquemrapier menunjukkan bagaimana ia berhasil mengubah rambutnya dari "kering, rapuh, mati, dan kusam" menjadi tampilan berkilau yang diidamkan banyak orang.

 

3 dari 5 halaman

Menjaga kelembaban rambut

Monique menjelaskan: "Sebelum tidur oleskan minyak ke ujung rambut Anda. Kemudian ambil kaus kaki berbulu (ya Anda membacanya dengan benar) dan gunakan untuk melindungi ujung rambut Anda dari kerusakan plus gesekan saat Anda tidur. Masukkan rambut ke dalam kaus kaki tersebut dan gunakan ikat rambut untuk menahannya."

Menurut Monique, teknik ini akan "mengunci kelembapan dalam semalam dan membantu menghidrasi rambut Anda sekaligus membuatnya halus seperti sutra".

 

4 dari 5 halaman

Respons netizen

Rambutnya yang panjang dan berkilau membuat banyak pengikut yang mengaguminya.

Seorang pengikut yang mengagumi menulis: "Saya baru saja melakukannya untuk pertama kalinya kemarin dan sudah melihat perbedaannya!"

Sementara yang lain terkesiap: "Saya sudah memulai ini, dan astaga!"

Mengajukan pertanyaan di bagian komentar, Monique merekomendasikan minyak OUAI "untuk penggunaan ringan sehari-hari", mengingat "sangat ringan dan tidak berminyak pada hari berikutnya".

Dia juga akan merekomendasikan Minyak Argan yang dia gambarkan sebagai "luar biasa untuk ini".

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.