Sukses

Top 3: Kisah Pria Temukan Kotak Misterius yang Isinya Bikin Bergidik

Artikel tentang pria temukan kotak misterius saat renovasi rumah, isinya bikin bergidik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria menemukan sebuah kotak misteri di dalam dinding dengan "jangan lepaskan" diukir di dalamnya. Rekaman video pengalamannya itu kemudian ia unggah di TikTok.

TikToker dengan akun @geebeetv menemukan benda mengerikan di balik dinding di loteng rumahnya di Wales.

Awalnya, dia tengah mencoba untuk menutup celah dinding di rumahnya dengan bahan isolasi ketika dia melihat sesuatu di balik batu bata.

Artikel tentang pria temukan kotak misterius saat renovasi rumah, isinya bikin bergidik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita dengan empat zodiak ini memiliki sifat tangguh dan pemberani.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang jangan abai, dokter peringatkan gejala Omicron yang terasa di telinga, kepala dan mata.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pria Temukan Kotak Misterius Saat Renovasi Rumah, Isinya Bikin Bergidik

 

North Wales Live melaporkan dia menemukan sebuah kotak kayu yang terkunci, dengan sebuah pentagram diukir di satu sisi kotak, dan kata-kata "peidiwch ar ryddhau" dalam bahasa Welsh yang secara kasar diterjemahkan menjadi "jangan dibuka."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wanita dengan 4 Zodiak Ini Memiliki Sifat Tangguh dan Pemberani

Wanita tangguh dan pemberani tahu bagaimana menjadi jujur ​​tanpa menjadi menjengkelkan. Mereka berbicara kebenaran dengan cara yang baik sehingga dunia dapat berubah menjadi lebih baik.

Orang-orang yang berani dan teguh pendirian ini memiliki keunggulan yang signifikan atas orang lain karena mereka tidak hanya memiliki pemahaman yang kuat atas pikiran mereka sendiri, tetapi mereka juga tahu bagaimana menyalurkan kecemasan dan ketakutan mereka menjadi sesuatu yang berguna.

Wanita dari tanda-tanda zodiak ini tahu bagaimana membela diri mereka sendiri dan orang lain. Inilah zodiak wanita yang tidak takut untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka seperti dihimpun dari Pinkvilla.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Abai, Dokter Peringatkan Gejala Omicron yang Terasa di Telinga, Kepala, dan Mata

Omicron diyakini lebih menular daripada varian Delta sebelumnya, tetapi infeksi tampaknya lebih ringan, mirip dengan flu.

Sekarang, versi 'siluman' dari varian Omicron telah muncul. Ini menyebabkan kekhawatiran itu dapat memicu gelombang lebih lanjut dari Covid-19 di masa depan.

Strain, bernama Omicron BA.2, telah diklasifikasikan sebagai "varian yang sedang diselidiki". Karena itu, penting untuk mewaspadai gejala Omicron untuk menghindari penyebaran infeksi lebih lanjut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini