Sukses

Coldplay hingga Beyonce Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Rose Blackpink, Ini Respons Netizen

Netizen merespons ucapan selamat ulang tahun untuk Rose BLACKPINK dari Coldplay hingga Beyonce

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (11/2/2022), menjadi hari ulang tahun Rose BLACKPINK yang tidak bisa dilupakan seluruh penggemarnya. Di ulang tahun yang ke-25, Rose memanjakan penggemar dengan cover penuh perasaan dari Coldplay yang berjudul Viva La Vida. BLINKS, fans club Blackpink menyebut ini sebagai ‘kejutan terbaik yang pernah ada’.

Band asal Inggris, Coldplay telah bereaksi terhadap cover anggota Blackpink yaitu Rose. Mereka membagikan tautan ke video Instagram story melalui akun resmi Coldplay, kemudian menyematkan ucapan selamat ulang tahun kepada penyanyi asal Korea-Australia.

“Suka ini. Suara yang luar biasa,” tulis mereka, sambil menandai akun idola K-pop. “Selamat ulang tahun Rose,” ucap Coldplay dalam tulisan tersebut. Seperti dilansir dari timesnoenews.com, Sabtu (12/2/2022).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Coldplay mengunggah dan menandai postingan Rose setelah 8 menit perilisan

Dilansir dari kpopchart.net, Sabtu (12/2/2022), 8 menit pasca perilisan video cover tersebut Coldplay melalui Instagram resminya mengunggah tangkapan layar saat menyaksikan video cover Rose Blackpink. Dalam video Rose tampil bersama DJ Loren dan didampingi oleh managementnya.

3 dari 6 halaman

Reaksi Nitizen mengenai unggahan akun resmi Coldplay yang menandai video cover Rose BLACKPINK

Interaksi antara Rose dan Coldplay mendapatkan respon Nitizen Korea Selatan melalui forum komunitas pan natte.

“Dia bahkan memposting 8 menit setelah video diunggah Rose juga memberikan emoji terkejut.”

“Blackpink benar-benar kelas dunia.”

“Saat Rose mengcover lagu Viva La Vida, Coldplay menyebutnya itu legendaris dan kagum.”

“Neck Deep juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rose.”

 

4 dari 6 halaman

Neck Deep juga turut ucapkan ulang tahun

Grup band punk pop asal Wrexham juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rose Blackpink. Sama halnya seperti Coldplay, Neck Deep juga turut menyematkan video cover Rose dalam unggahannya.

5 dari 6 halaman

Ucapan juga datang dari Byonce hingga merek fashion ternama Saint Laurent

Rose mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari semua orang termasuk Beyonce. Bahkan merek fashion kenamaan Saint Laurent pun turut ucapkan dengan kalimat manis hanya untuk Rose.

6 dari 6 halaman

Jumlah penonton streaming membludak

Lebih dari 9 juta penggemarnya menuju ke platform streaming video untuk melihat persembahan spesial dari Rose. Video tersebut membuat BLINKS kagum dan mereka terus menghujani penyanyi cantik itu dengan banyak pujian. Suaranya sangat menenangkan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.