Sukses

Sinopsis Film Teluh dan Jadwal Tayang di Bioskop

Para pecinta film Tanah Air, awal tahun ini disuguhkan film bergenre horor-thriller berjudul Teluh.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta film Tanah Air, awal tahun ini disuguhkan film bergenre horor-thriller berjudul Teluh. Film Teluh diproduksi oleh 786 Production, Mercusuar Film dan Black Horse Entertainment. 

Film yang disutradari oleh Dedy Mercy ini berlatar tahun 1990-an di sebuah wilayah di tanah Jawa. Teluh mengisahkan balas dendam atas rasa sakit hati yang paling puncak. 

Para pemain yang ikut membintangi film Teluh di antaranya, Ferdi Ali, Farahdiba Ferreira, Baron Hermanto, Monique Henry, Nadira Sungkar Daisy S. Brata, Vonny Anggraini, Yati Pesek dan P. Waluyo. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsisnya

Teluh mengisahkan balas dendam atas rasa sakit hati yang paling puncak. Berawal dari meninggalnya Yulia, seorang karyawati dari perusahaan batik milik keluarga Pak Indra.

Enam bulan kemudian, keluarga Pak Indra mendapat kiriman Bola Api (Daru) yang jatuh tepat di atap rumahnya.

Dalam tradisi masyarakat Jawa saat itu, jatuhnya Daru pada sebuah tempat, merupakan malapetaka bagi penghuni tempat tersebut.

Daru juga merupakan pertanda adanya teluh. Sejak peristiwa itu, satu per-satu keluarga Pak indra mengalami hal yang aneh dan mistis. Keluarga Pak Indra pun berupaya melawan pengaruh teluh itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal tayang

Penasaran dengan kisah lengkap dari film Teluh? Anda sudah bisa menyaksikan film ini yang sudah tayang sejak Kamis, 20 Januari 2022, di bioskop kesayangmu.

Selamat menyaksikan ya.

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Kasus Varian Omicron di Jakarta Dekati Angka 1.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.