Sukses

Top 3: Ketahui Gejala Paling Umum Pengidap Covid-19 Varian Omicron

Artikel tentang empat gejala yang paling umum dialami penderita Covid-19 varian omicron menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dari kasus pertama kali ditemukan lebih dari 750.000 orang di AS saat ini terinfeksi Covid-19, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Badan tersebut memperkirakan bahwa lebih dari 95 persen dari kasus ini adalah hasil dari varian Omicron, yang menyebar lebih cepat daripada versi virus sebelumnya. 

Namun, penularannya bukan satu-satunya pada area yang berbeda. Mutasi dalam varian ini juga menghasilkan gejala yang berbeda. 

Artikel tentang empat gejala yang paling umum dialami penderita Covid-19 varian omicron menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bikin ilfeel, lima zodiak yang paling egois di ranjang.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang siapa Miss Kay, wanita yang mirip Nagita Slavina dalam video syur yang viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini 4 Gejala yang Paling Umum Dialami Penderita Covid-19 Varian Omicron

 

Faktanya, para ahli virus terus memperingatkan bahwa tanda-tanda umum tertentu dari varian sebelumnya, seperti sesak napas atau kehilangan rasa dan penciuman, secara signifikan lebih kecil kemungkinannya terjadi dengan Omicron. 

Jadi, apa yang harus Anda perhatikan sekarang? Para peneliti dari Inggris telah menggunakan Aplikasi Studi Zoe COVID untuk mengumpulkan data tentang kasus virus corona positif PCR untuk menemukan lima gejala paling umum untuk kasus Omicron.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Ilfeel, 5 Zodiak yang Paling Egois di Ranjang

Ingin merasakan lebih banyak kesenangan dan tidak terlalu peduli dengan pasanganmu di ranjang, itu adalah murni egois.

Saat pasangan malah egois dan mau enaknya sendiri, seks tampaknya menjadi pengalaman terburuk, bukan? Tentu hal seperti ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Nyatanya, ada beberapa zodiak yang dikenal paling egois saat diranjang. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Rabu (18/1/2022).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Siapa Miss Kay, Wanita yang Mirip Nagita Slavina dalam Video Syur yang Viral

Nama Miss Kay baru-baru ini menjadi perbincangan publik usai disebut-sebut sebagai sosok di balik video syur Nagita Slavina 61 detik yang belum lama ini viral.

Nama Miss Kay terungkap lantaran dibagikan oleh akun Instagram @nagitaslavina__1717 pada Selasa (18/1/2022).

"Nah jadi video real nya muka nya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis @nagitaslavina__1717.

Sementara itu, salah seorang warganet mengungkapkan informasi tentang siapa sebenarnya wanita dalam video syur tersebut. Warganet itu mengatakan bahwa wanita dalam video itu bernama Miss Kay. Dia mengungkapkan hal tersebut dalam kicauan di Twitter.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.