Sukses

Berhasil Raih Daesang, Ini Potret ​​IU Saat Hadiri Golden Disc Awards ke-36

Berhasil mencuri perhatian penggemar, ini dia deretan potret IU di Golden Disc Award ke-36.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 8 Januari lalu, Penghargaan Golden Disc Awards ke-36 diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul. Pada tahun-tahun sebelumnya, Golden Disc Awards membagi Divisi Album dan Divisi Lagu Digital menjadi dua hari.

Dilansir Soompi, Rabu (11/1/2022), tahun ini seluruh acara diadakan dalam satu hari dan mengikuti protokol kesehatan. Tak ada satu pun penonton di lokasi dan semua penampilan sudah direkam sebelumnya.

Penyanyi cantik IU berhasil memenangkan penghargaan utama (Daesang). Dirinya memenangkan Digital Song of the Year untuk dua tahun berturut-turut. Memenangkan penghargaan bergengsi, siapa sangka bahwa IU mengawali kariernya dari nol bahkan sempat ditolak beberapa perusahaan.

Namun, kini IU berhasil menjadi salah satu penyanyi ternama di Korea Selatan, terlebih usai pencapaiannya di Golden Disc Awards tersebut. Berhasil mencuri perhatian penggemar, ini dia deretan potret IU di Golden Disc Award ke-36. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. IU berhasil memenangkan penghargaan utama (Daesang) di Golden Disc Awards ke-36

3 dari 4 halaman

2. Penampilan IU pun menjadi sorotan di acara tersebut

4 dari 4 halaman

3. IU terlihat tampil elegan dengan busana yang dikenakan di penghargaan bergengsi tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.