Sukses

Tidak Cocok, 7 Pasangan Zodiak Ini Bakal Sering Bertengkar

Berikut beberapa pasangan zodiak yang bakal sering bertengkar dalam hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pasangan zodiak sangat sinkron, harmonis, dan tampak adem ayem saat mereka bersama. Namun, ada beberapa pasangan berzodiak yang bisa sering berkelahi seperti kucing dan anjing.

Berikut ini pasangan zodiak yang cenderung sering bertengkar hebat. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Scorpio dan Aries

Keduanya kompetitif dan menyukai privasi mereka. Seks di antara mereka mungkin luar biasa pada awalnya tetapi perebutan kekuasaan terasa sangat nyata di antara mereka. Sementara yang satu suka mendominasi, yang lain tidak tahan dengan kenyataan dikendalikan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Cancer dan Aquarius

Cancer sangat lembut dan mencari keamanan, tetapi Aquarius sangat mandiri, tidak memiliki kasih sayang, dan terlalu banyak menganalisis. Aquarius membutuhkan pasangan yang kuat dan Cancer merindukan keintiman emosional. Jadi perkelahian mereka cenderung memiliki melodrama, ketidakpekaan, dan bahkan banyak argumen.

 

3 dari 7 halaman

3. Sagitarius dan Taurus

Kedua zodiak ini kerap berbeda keinginan. Taurus mengutamakan keluarga, rumah, dan karier sementara Sagitarius menggali nafsu berkelana. Taurus yang keras kepala jarang bisa menundukkan Sagitarius dan karenanya pertengkaran jarang terjadi.

 

4 dari 7 halaman

4. Aries dan Taurus

Mereka berdua ambisius dan berkemauan keras tetapi bisa menjadi pasangan yang sangat baik. Namun, Aries sangat impulsif dan optimis, sementara orang-orang Taurus lebih suka yang stabil dan mengambil jalan yang lambat. Tingkat kesabaran keduanya kerap berselisih.

5 dari 7 halaman

5. Capricorn dan Sagitarius

Capricorn tidak menerima omong kosong dari siapa pun. Sedangkan Sagitarius tidak memiliki toleransi untuk hal-hal duniawi sehingga mereka terus mencoba hal-hal baru.

Tidak seperti Capricorn, mereka lebih suka rutinitas dan juga tidak suka kejutan. Sehingga gesekan sering dapat menyebabkan perkelahian besar kecuali jika mereka mencapai gencatan senjata dan memperbaikinya di tengah jalan.

 

6 dari 7 halaman

6. Leo dan Virgo

Kedua zodiak ini tidak memiliki kesamaan. Mereka berdua penuh kebanggaan. Virgo tidak sering menunjukkan emosi mereka sementara Leo dapat memiliki ledakan emosi yang cukup. Leo amat menyukai sorotan tetapi seorang Virgo tidak menghargai itu.

 

7 dari 7 halaman

7. Libra dan Cancer

Ada sisi negatif dari fakta bahwa kedua tanda zodiak suka lari dari konfrontasi. Masalah lainnya adalah bahwa Libra adalah orang yang menyenangkan (dengan semua) dan sikap ini dapat menghilangkan kepercayaan Cancer terhadap mereka. Kebencian yang tidak dikomunikasikan, menjadi semakin besar sampai tiba saatnya tidak bisa ditampung lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.