Sukses

Top 3: Wanita 45 Tahun Menyamar Jadi Anaknya yang Berusia 22 Tahun

Artikel tentang wanita 45 tahun menyamar jadi anaknya yang berusia 22 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita berusia 45 tahun yang mencuri identitas putrinya berhasil menipu semua orang bahwa dia berusia 22 tahun selama dua tahun. Dilansir dari Odditycentral, Laura A. Oglesby berisiko menghabiskan lima tahun di balik jeruji besi tanpa pembebasan bersyarat, setelah mengaku mencuri identitas putrinya yang berusia 22 tahun dan melakukan penipuan Jaminan Sosial.

Wanita berusia 45 tahun itu pernah tinggal bersama putrinya di Jonesboro, Arkansas, sebelum pindah ke Missouri, setelah mereka kehilangan kontak. Pada 2016, setelah dilaporkan memalsukan kartu Jaminan Sosial atas nama putrinya, dia menggunakan kartu itu untuk mendapatkan SIM.

Artikel tentang wanita 45 tahun menyamar jadi anaknya yang berusia 22 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang kerap bersikap ceroboh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bocah alami kecelakaan setelah pakai alat pengering tangan di mall. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wanita 45 Tahun Menyamar Sebagai Anaknya yang Berusia 22 Tahun

Aksinya itu berlangsung selama dua tahun, dan tidak ada yang pernah mempertanyakan usia Oglesby yang sesungguhnya dan percaya bahwa dia berusia 22 tahun. Oglesby bahkan berkencan dengan seorang pria yang yakin dia berusia awal 20-an.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Ditiru, 4 Zodiak Ini Kerap Bersikap Ceroboh

Sebagian besar dari Anda mungkin pernah memiliki seorang teman yang ceroboh. Atau bahkan diri Anda sendiri juga bersikap demikian? Umumnya orang yang ceroboh kerap melakukan kesalahan-kesalahan baik kecil maupun besar dalam hidup mereka. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Alami Kecelakaan Saat Pakai Pengering Tangan di Mal, Jari Bocah Ini Harus Diamputasi

Sebagian jari seorang gadis berusia 5 tahun di Singapura harus diamputasi setelah terluka saat menggunakan pengering tangan terbuka di pusat perbelanjaan ION Orchard.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.