Sukses

Peringati Hari Guru Nasional, Warganet: Semoga Guru Indonesia Semakin Sejahtera

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 25 November di Indonesia diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional diperingati setiap tahunnya untuk mengapresiasi kinerja para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

 

Sebelumnya Hari Guru Nasional ditetapkan berdasarkan keputusan presiden pada tahun 1994. Berdasarkan Keppres Nomor 78 Tahun 1994 dan juga UU Nomor 14 Tahun 2005 tentang guru dan dosen, 25 November dipilih sebagai Hari Guru Nasional. Tanggal ini juga diperingati bersamaan dengan berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Meski masih diperingati di tengah pandemi tapi masih ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengapresiasi kerja keras para guru. Sama halnya dengan yang dilakukan warganet yang beramai-ramai mengucapkan selamat Hari Guru Nasional melalui Twitter.

Sebagian besar dari mereka memberikan ucapan terima kasih atas segala jasa yang diberikan guru. Tak hanya itu ada pula yang mendoakan agar guru-guru di Indonesia semakin sejahtera. Berikut deretan ucapan Hari Guru Nasional oleh warganet. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Cuitan Warganet di Hari Guru