Sukses

Pecahkan Rekor Dunia, Anak Perempuan Ini Koleksi Lip Balm Terbanyak di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menghabiskan sebagian besar hidup mereka menyusun koleksi yang layak diakui oleh Guinness Book of Records, tetapi seorang gadis berhasil mencapai prestasi ini pada usia yang baru menginjak enam tahun.

 

Scarlett Ashley Cheng, tergila-gila dengan lip balm dan bersama saudara perempuannya, Kaylyn memiliki koleksi lip balm terbanyak di dunia dengan jumlah 3.388 item berbeda.

Koleksi menakjubkan mereka terdiri dari lip balm dari berbagai jenis, warna, tekstur dan bentuk. Dari merek terkenal seperti Burt's Bees, Eos, Humble atau Nivea, serta beberapa yang belum banyak orang tahu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Awal Mula Suka Lip Balm

Seperti kebanyakan anak-anak, Scarlett dan saudara perempuannya mulai mengenal lip balm ketika bibir mereka mulai kering. Nenek mereka memperkenalkan mereka pada lipbalm dan mereka mulai obsesi dengan benda itu.

"Semuanya dimulai dengan bibir kering ketika saya masih kecil," kata Scarlett kepada Guinness Records.

"Orang tua dan nenek saya biasa mengoleskan lip balm di bibir saya setiap hari agar tetap lembab. Awalnya, mereka biasa saja tanpa rasa apa pun ketika saya masih sangat muda, dan seiring bertambahnya usia, saya mulai mencoba rasa yang berbeda."

"Beberapa tahun terakhir, mengoleksi lip balm telah menjadi salah satu hobi saya karena tampilan dan rasanya!" tambah bocah enam tahun itu.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Banyak Lip Balm dengan Berbagai Merek

Di antara 3.388 lip balm Scarlett, Anda dapat menemukan seluruh koleksi lip balm bermerek Skittles, M&M's dan Chuppa Chupps, yang tampaknya berbau dan rasanya sangat enak, lip balm rasa Coca Cola dan Fanta, dan bahkan lip balm Pokemon. 

Pemegang rekor itu mengatakan bahwa beberapa item dalam koleksinya yang mengesankan diberikan oleh teman-temannya yang tahu betapa dia sangat menyukai lip balm.