Sukses

Pencinta Bir, Seniman Ini Ciptakan Karya Seni Mosaik dari Tutup Botol yang Indah

Seorang desainer asal Prancis berhasil menciptakan mosaik tutup botol bir yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Seorang desainer asal Prancis berhasil memadukan kecintaannya pada bir dan hasratnya akan seni dengan menciptakan mosaik tutup botol bir yang indah. Setelah memperhatikan bahwa berbagai bir yang sangat dia sukai memiliki warna dan desain yang berbeda, Jean Marie Lambert memutuskan untuk menggabungkannya menjadi mosaik asli. 

Saat tahu hasilnya sangat mengesankan, dia memutuskan untuk mengubahnya menjadi keseluruhan rangkaian. Terinspirasi oleh karya seni terkenal seperti Mona Lisa atau Gadis dengan Anting Mutiara, dan ikon seperti Han Solo atau superstar sepak bola Maradona, Lambert menciptakan mosaik yang cukup detail untuk dikenali dan menarik perhatian publik.

Meskipun Lambert mendapatkan ide untuk mosaiknya dari tutup bir yang dia minum sendiri, saat ini dia menerima sumbangan tutup bir dari penggemar di seluruh dunia. 

Pasalnya setiap karya mosaiknya memerlukan ratusan tutup botol, jadi jika dia meminum banyak minuman itu sendiri tentu tidak hanya akan memakan waktu tetapi juga berbahaya bagi kesehatannya. Bagi kalian yang penasaran berikut beberapa potret mosaik dari botol bir karya Jean Marie Lambert. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mosaik Diego Panini

3 dari 4 halaman

Mosaik Vincent van Gogh

4 dari 4 halaman

Mosaik Mona Lisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.