Sukses

5 Rekomendasi Jajanan Viral dan Enak di Pasar Lama Tangerang

Berikut ini 5 rekomendasi jajanan di Pasar Lama Tangerang yang wajib kalian coba.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pecinta kuliner tentu tak asing dengan pusat wisata kuliner di daerah Pasar Lama Tangerang. Ya Pasar Lama Tangerang memang telah menjadi pusat jajanan enak yang tak bisa dilewatkan. Tak hanya enak, jajanan di sana juga sangat beragam dan berharga murah.

Tak hanya makanan, banyak camilan serta minuman yang dijajakan di sana. Jika Anda belum pernah namun ingin coba mengunjunginya Anda nampaknya patut mencoba 5 rekomendasi jajanan di sana.

Berikut ini 5 rekomendasi jajanan di Pasar Lama Tangerang yang wajib kalian coba dari akun Tiktok Kuliner Viral Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Crepes Jumbo

Jika kalian sering beli jajanan crepes, crepes yang satu ini cukup berbeda karena memiliki ukuran yang jumbo. Lokasi crepes jumbo ini berada di sebrang bank BCA Pasar Lama Tangerang. Meski memiliki ukuran jumbo harganya cukup terjangkau loh, yaitu mulai dari Rp 15ribu-an. 

3 dari 6 halaman

2. Japanese Pancake

Rekomendasi kedua yaitu japanese pancake yang sedang viral di media sosial. Pancake ini berbeda dengan pancake pada umumnya. Tak heran banyak orang yang rela antre berjam-jam untuk mencobanya. Dengan harga Rp 25rb kalian dapat dua pancake loh. 

4 dari 6 halaman

3. Kepak Mael

Jajanan satu ini rupanya berasal dari Malaysia. Jajanan Kepak Mael ini juga dikenal dengan nama Sayap Ayam Upin-Ipin. Sayap ayam ini disajikan bersama dengan nasi hainan. Siapa yang ingin coba? 

5 dari 6 halaman

4 Potato Twist

Pecinta kentang wajib coba jajanan satu ini, namanya Potato Twist. Kentangnya renyah dan pilihan bumbunya juga banyak. Potato Twist ini dalam sehari bisa menghabiskan 30kg kentang loh. 

6 dari 6 halaman

5. Surabi Hijau

Surabi hijau ini dibuat dari daun suji dan bisa habis sebanyak 1000 buah dalam sehari. Harganya pun murah meriah hanya Rp 2000an saja. So, kalian mau coba yang mana nih? 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kuliner Viral Jkt | Ramein Yuk (@hendry.jonathan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.