Sukses

Kata Pertama yang Dilihat di Gambar Ini Ungkap Sifatmu yang Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam cara yang digunakan untuk bisa membaca kepribadian atau karakter seseorang, di antaranya melihat bentuk alis, raut wajah, bentuk jari dan bentuk tanda tangan

Namun, membaca kepribadian ternyata tidak hanya bisa dilakukan dengan melihat kondisi fisik, melainkan bisa dilakukan dengan cara unik, yakni dengan melihat kata pertama yang kamu lihat dalam sebuah gambar.

J

Jika Anda tertarik untuk mengetahui kepribadian melalui tes sederhana ini, Anda hanya perlu menemukan sebuah kata pada gambar di atas.

Jika sudah, ketahui jawabannya untuk mengetahui siapa diri Anda sebenarnya seperti melansir dari Meaww, Sabtu (25/9/2021).

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Kind (Rupa)

Jika Anda pertama kali melihat kata "kind (rupa)" berarti Anda individu yang suka mendahulukan kepentingan orang lain.

Namun sayangnya, sifat baikmu itu tidak sebanding dengan balasan yang Anda dapatkan dari orang lain. Anda bahkan kesulitan ketika membutuhkan bantuan dari orang lain.

 

3 dari 8 halaman

2. Death (Mati)

Apakah Anda melihat kata "death (mati)" pada gambar tersebut. Jika ya, itu berarti Anda sosok yang teerlalu pesimis dan memikirkan risiko daripada memulai sesuatu terlebih dahulu.

 

4 dari 8 halaman

3. Wise (Harapan)

Sama seperti arti katanya, kamu yang melihat kata ini pertama kali bisa dibilang tipe orang yang bijak. Kamu lebih memilih untuk pengertian daripada menghakimi. Dengan kata lain, kamu termasuk orang yang sangat pengertian.

5 dari 8 halaman

4. Rage (Kemarahan)

Bagai bom waktu, kamu merupakan tipe orang yang siap meledak kapan saja. Selain gampang tersinggung dan tersulut emosinya, kamu juga tipe orang yang tidak sabaran dalam melakukan suatu hal.

6 dari 8 halaman

5. Doom (Malapetaka)

Sayang sekali, jika kata ini yang pertama kamu lihat, kamu termasuk tipe orang yang mudah putus asa. Bisa saja kamu memiliki banyak ide di dalam pikiranmu, namun kamu tak dapat mengungkapkannya karena perasaan putus asa datang menghampirimu lebih dulu.

7 dari 8 halaman

6. Loyal (Setia)

Benar sekali, kamu tipe orang yang loyal alias setia jika kata ini yang terlihat pertama kali. Tak hanya setia kepada pasangan, kamu juga setia dalam pekerjaan dan pertemanan. Bagimu kesetiaan adalah harta yang sangat berharga, benar?

8 dari 8 halaman

7. Truth (Benar)

Seperti memiliki kekuatan khusus, kamu bisa menebak orang yang suka berbohong hanya dari luarnya saja. Saking bencinya dengan kebohongan, kamu lebih rela mengutarakan fakta sebenarnya tentang seseorang walau hal tersebut dapat menyakiti perasaaan orang itu.