Sukses

Pilih Satu Cincin yang Disuka, Jawabannya Ungkap Kepribadian Aslimu

Nyatanya, pilihan yang Anda ambil juga bisa mengungkap fase hidup dan kepribadian Anda lebih dalam.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki jalan hidup yang berbeda, bahkan Anda juga tidak bisa menebak bagaimana fase hidup yang dilalui.

Dalam hidup, Anda tentu dihadapkan dengan berbagai pilihan di setiap waktu. Nyatanya, pilihan yang Anda ambil juga bisa mengungkap fase hidup dan kepribadian Anda lebih dalam.

Untuk mengetahui bagaimana kepribadian Anda lebih dalam dengan cara sederhana, Anda hanya perlu memilih satu dari enam cincin di bawah ini.

 

Anda sudah memilih cincin yang disuka? Jika ya, ketahui jawabannya berikut ini seperti melansir dari Limitless Minds, Senin (13/9/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cincin pertama

Jika Anda memilih cincin pertama, Anda individu yang memiliki energi kuat, rasa percaya diri tinggi dan personalitas yang bersinar.

Tak heran jika Anda dikelilingi orang-orang yang kagum dengan kelebihanmu. Selain itu, Anda juga dikenal sosok yang suka berpetualang.

 

3 dari 7 halaman

Cincin kedua

Anda memilih cincin dengan bentuk hati? Berarti Anda dikenal sosok pemimpin, feminin dan penuh kasih sayang. Sifat tersebut yang membuat orang-orang di sekelilingmu merasa nyaman dan suka berada di dekat Anda.

Selain itu, Anda juga selalu memiliki ide-ide brilian yang bisa Anda realisasikan. Tak heran jika Anda cenderung menjadi sukses atas apa yang Anda lakukan.

 

4 dari 7 halaman

Cincin ketiga

Jika Anda memilih cincin ketiga, Anda dikenal sosok yang berkelas dan memiliki harga diri tinggi. Selain itu, Anda juga memiliki selera yang bagus dan punya sense menarik dengan fashion. Karena orang-orang sering mengagumimu, mereka sering meminta saran kepadamu.

Selain terlihat mengagumkan, Anda juga memiliki perspektif dan insting yang kuat saat orang-orang berusaha menyembunyikan sesuatu dari dirimu. 

5 dari 7 halaman

Cincin keempat

Anda dikenal sosok yang sederhana, ceria dan selalu optimis. Tak heran jika Anda punya banyak teman yang menaruh perhatian besar kepadamu. Hal itu dikarenakan Anda punya kepedulian yang besar terhadap orang-orang di sekitarmu.

Selain itu, orang-orang yang memilih cincin ini juga dianggap sangat perhatian kepada orang lain daripada dirimu sendiri. Terkadang Anda juga perlu peduli terhadap dirimu sendiri daripada harus selalu memikirkan tentang orang lain.

6 dari 7 halaman

Cincin kelima

Anda dianggap sebagai lambang cinta karena suka dan kecintaanmu terhadap hidupmu sendiri. Anda menyenangi kehidupanmu, pekerjaanmu, traveling dan banyak hal lainnya yang mudah untuk Anda sukai.

Anda mudah mensyukuri apapun yang telah Anda dapatkan dalam setiap hari. Kepribadian ini sebenarnya sangat baik karena memberikan energi yang postif tak hanya pada dirimu sendiri melainkan, juga orang-orang di sekitarmu.

Namun, di lain sisi Anda juga bisa menjadi orang yang mudah terluka ketika jatuh cinta pada orang yang salah.

7 dari 7 halaman

Cincin keenam

Untuk Anda yang memilih cincin keenam sebagai pilihan favoritmu, maka Anda mempunyai kepribadian yang sangat jujur dan terbuka.

Tidak hanya kepada orang lain, tapi juga kepada dirimu sendiri. Karena Anda paham dan menerapkan nilai-nilai kebenaran, hal ini membuat orang-orang tertarik kepadamu.

Anda terkenal sangat murni dan sayang terhadap teman-temanmu, biasanya mereka datang kepadamu ketika membutuhkan respons tanggapan yang jujur darimu. Namun, Anda harus berhati-hati dengan tindakan terus terangmu agar tidak berlebihan, jika sampai kelewat batas hal ini dapat menyakiti perasaan orang-orang di sekitarmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.