Sukses

Memilih Produk Kecantikan yang Aman dengan Bahan Alami

Produk kecantikan dengan bahan alami tentu lebih diminati individu, sebab dinilai lebih aman digunakan dan juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit wajah bersinar dan sehat tentu menjadi impian setiap individu, khususnya kaum hawa. Tak heran para wanita rela melakukan perawatan wajah secara rutin dengan berbagai produk kecantikan.

Namun, penggunaan produk kosmetik jangka panjang tentu memiliki efek bagi kulit wajah. Bagaimana menyiasati agar kesehatan dan kecantikannya tetap terjaga?

Produk kecantikan dengan bahan alami tentu lebih diminati individu, sebab dinilai lebih aman digunakan dan juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit.

Untuk itu, MSglow kembali meluncurkan produk berbahan alami yang aman digunakan untuk merawat wajah dengan beragam masalah.

"Msglow hadir dengan memberikan solusi produk kecantikan berbahan alami yang aman digunakan untuk jangka waktu panjang dengan tidak merusak kulit karena tidak menggunakan kandungan yang berbahaya," kata owner MSglow, Maharani Kemala dalam keterangan persnya, Kamis (19/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan Alami yang Digunakan

Kandungan bahan alami yang ringan, sangat cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia.

"Apalagi banyaknya keluhan wanita dengan masalah kulit terbakar, noda hitam, kering dan lainnya, hal ini membuat saya terdorong untuk membuat produk berbahan alami yang aman dan cocok untuk semua masalah kulit," ucap Maharani.

Ada dua produk terbaru yang dihadirkan yakni Flawless Glow Red Jelly yang mengandung ekstra sakura, bermanfaat mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah sejak pertama kali penggunaan.

Produk ini digunakan pada malam hari menjelang waktu tidur. Saat beristirahat malam hari, kulit wajah tetap menyerap nutrisi baik yang membuatnya tampak lebih kencang jika digunakan secara rutin.

Produk lainnya yakni moisturizer juice yang terbuat dari bahan utama ekstrak buah-buahan alami pertama di Indonesia. Terdiri dari tiga varian yaitu, pertama watermelon hydrating juice untuk mengatasi kulit kering, terkelupas, iritasi bahkan terbakar karena terpapar sinar matahari.

Lalu yuzu revitalizing juice dapat digunakan untuk kulit kering, meremajakan kulit, membantu mengurangi beruntusan pada kulit, kulit kusam dan membantu memudarkan jerawat.

Selanjutnya cactus dan grape seed extract untuk mengatasi kulit kering yang memiliki noda hitam mencegahnya muncul kembali dan tanda aging lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.