Sukses

Ini Alasan Tiap Zodiak Berbohong ke Pasangannya, Part I

Ternyata ada alasan seseorang berbohong pada pasangannya. Berikut ini dilihat dari zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang suka dibohongi oleh pasangan. Idealnya, Anda cukup mempercayai mereka untuk mengetahui bahwa mereka akan selalu jujur. Tetapi tidak ada orang yang sempurna, dan bahkan pasangan terbaik sesekali berbohong agar kehidupan tetap berjalan baik.

Mungkin pasangan Anda berbohong untuk melindungi perasaan Anda atau untuk mengakhiri pertengkaran. Mungkin mereka mencoba mengejutkan Anda, atau tidak ingin mengecewakan Anda. Di sisi lain, itu mungkin bukan tanpa pamrih sama sekali dan mereka berbohong untuk menyembunyikan sesuatu.

Berikut ini adalah alasan tiap zodiak berbohong kepada pasangannya. Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berbohong lebih cepat, dan Aries sedang terburu-buru.

Aries biasanya sangat lugas - sering kali terus terang. Mereka tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka, bahkan ketika kebenaran mungkin sedikit menyakiti. Maka, mungkin mengejutkan bahwa mereka kadang-kadang juga bisa berbohong, tetapi kebohongan itu biasanya tidak diselimuti dengan kedengkian.

Soalnya, Aries tidak memiliki banyak kesabaran, dan mereka ingin menjaga percakapan, jadwal, dan kehidupan mereka terus berjalan. Jika dengan berbohong yang tak berbahaya membuat hidup mereka lebih mudah dan lebih cepat, mereka akan melakukannya. Misalnya, Aries tidak takut mengatakan Anda harus hadir lebih awal dari yang sebenarnya, hanya untuk membuat Anda berangkat tepat waktu.

 

3 dari 7 halaman

Taurus benci mengecewakan orang yang mereka cintai

Taurus biasanya sangat jujur ​​dan dapat diandalkan, jadi Anda jarang perlu khawatir mereka berbohong kepada Anda - terutama tentang hal-hal besar. Itu bertentangan dengan kode etik mereka.

Namun, mereka kadang-kadang mengatakan kebohongan putih, terutama jika menurut mereka kebenaran dapat mengecewakan pasangan mereka. Mereka bekerja keras untuk tidak mengecewakan orang yang mereka cintai, jadi ketika itu terjadi, mereka mungkin berbohong dengan kelalaian atau sedikit berbohong untuk membuat pasangannya bahagia.

 

4 dari 7 halaman

Gemini berbohong untuk mendapatkan apa yang diinginkannya

Ada banyak alasan mengapa Gemini menjadi pasangan yang luar biasa. Mereka cerdas, pintar, dan menyenangkan untuk berada di sekitar mereka. Tetapi mereka dapat memiliki sedikit ketidakjujuran berkat dualitas kepribadian mereka. Gemini tidak sengaja bersikap tidak baik ketika berbohong, tetapi mereka akan melakukannya jika itu membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

 

5 dari 7 halaman

Cancer tidak mau menunjukkan emosi pada pasangannya

Dari semua zodiak, Cancer adalah yang paling dipengaruhi oleh emosi mereka. Keduanya adalah tanda air dan dikuasai oleh Bulan, benda langit yang terkait dengan emosi. Akibatnya, mereka sangat rentan dengan orang yang mereka cintai.

Untuk menghindari merepotkan pasangannya, jangan kaget jika mereka menyembunyikan emosinya dengan mengatakan semuanya baik-baik saja, bahkan padahal sebenarnya tidak. Saat Cancer mengatakan mereka "baik-baik saja", Anda mungkin ingin bertanya lagi.

 

6 dari 7 halaman

Leo akan melakukan apapun untuk melindungi ego mereka

Salah satu kualitas terbaik Leo (yang menurut mereka banyak) adalah bahwa mereka sangat setia kepada orang yang mereka cintai. Ini berarti mereka juga sangat bisa dipercaya. Namun, bahkan satu-satunya manusia Leo, yang berarti mereka kadang-kadang bisa berbohong.

Dalam kasus mereka, biasanya ini semua tentang menyelamatkan muka. Bukan rahasia lagi bahwa ego besar Leo dapat dengan mudah terluka, dan Anda sebaiknya percaya bahwa mereka akan berbohong jika itu berarti melindunginya.

 

7 dari 7 halaman

Virgo selalu ingin membuktikan pendapat mereka

Anda selalu dapat mengandalkan Virgo untuk mengutarakan pendapatnya. Jika ada, mereka melakukannya sedikit lebih kritis daripada yang diinginkan orang lain. Tetapi bahkan tanda lurus ini terkadang bisa menyelinap dan berbohong kepada pasangan mereka.

Virgo suka menjadi benar, jadi mereka bersalah karena kadang-kadang menyebarkan kebenaran untuk membuktikan maksud mereka, daripada mengakui bahwa kali ini, mereka salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.