Sukses

Kalahkan Inter Milan, Pemain Sayap Juventus Klaim Bianconeri Unggul Sebagai Tim

Liputan6.com, Jakarta - Juventus meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu 16 Mei 2021, dini hari WIB. Pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado, mengeklaim klubnya unggul sebagai tim.

"Ini pertandingan sulit melawan tim yang hebat dan kekurangan satu pemain. Kami harus berkorban dan menang sebagai tim," ucap Juan Cuadrado, dikutip Football Italia.

Dalam pertandingan tersebut, Cuadrado tampil brilian. Pemain sayap kanan atau gelandang asal Kolombia itu melesakkan dua gol.

Bianconeri membuka skor melalui penalti Cristiano Ronaldo. Inter Milan kemudian membalas juga lewat penalti yang dieksekusi Romelu Lukaku.

Menjelang turun minum, Cuadrado menceploskan gol kedua Juventus. Pertandingan kian seru ketika Giorgio Chiellini mencetak gol bunuh diri dan membuat Inter menyamakan kedudukan 2-2.

Dua menit jelang bubar, Juventus memperoleh penalti. Kali ini Cuadrado mengeksekusi bola dengan sukses.

Adapun kartu merah diberikan kepada gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur pada menit ke-55 dan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic di penghujung laga. Berikut hasil lengkap Liga Italia Serie A di halaman selanjutnya.

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipercaya Sebagai Eksekutor

 

Cuadrado menjelaskan, dirinya menjadi eksekutor penalti setelah memperoleh kepercayaan dari rekan setim. Biasanya, Ronaldo-lah yang mengeksekusi penalti di Juventus.

"Saya sudah lama tidak mengambil penalti. Saya merasakan kepercayaan dari setiap pemain dan Ronaldo tidak ada di lapangan. Jadi, saya yang mengeksekusinya," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

 

Sabtu / Minggu 14/15 Mei 2021

 

Genoa 3-4 Atalanta

Spezia 4-1 Torino

Juventus 3-2 Inter Milan

AS Roma 2-0 Lazio

 

4 dari 4 halaman

Peringkat Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.