Sukses

Aksi Lucu Bocah Goda Pengendara Motor Saat Antre di SPBU, Bikin Warganet Gemas

Tingkah lucu bocah ini sontak membuat warganet gemas.

Liputan6.com, Maluku - Tidak seperti kebanyakan bocah cilik pada umumnya yang enggan menunjukkan ekspresi di depan umum. Para bocah biasanya cenderung menutup diri dengan keberadaan orang asing. 

Namun, hal itu tak berlaku bagi gadis cilik berusia 3 tahun ini. Bocah bernama Medina amat ekspresif dan berani menggoda pengendara bermotor yang tengah berhenti di samping mobil ayahnya. 

Usaha bocah itu yang menggoda seorang pria pun diabadikan lewat akun TikTok ibunya @siskaputrian_. Nyatanya, aksi iseng bocah itu dilakukan untuk mengusir rasa bosan selama perjalanan liburan ke pantai di kawasan Kei, Maluku Tenggara. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memeragakan ekspresi om yang digoda

Di tengah perjalanannya, mobil ayahnya singgah di pom bensin dan keadaan kala itu penuh antrian. Tak heran, Medina merasa bosan dan membuka jendela untuk meggoda seorang pengendara motor.

Lucunya, respons gadis cilik itu ketakutan setelah mengisengi seorang pengendara sepeda motor dan langsung menutup jendelanya. 

"Mungkin karena wajah om nya terlihat bete menunggu antrian, jd anak saya mengira omnya marah. Tetapi jadinya orang2 yang berada disitu dan melihat tingkah anak saya jadi ikut tertawa terhibur," kata ibunya, Siska kepada tim Citizen6- Liputan6.com, Minggu (9/5/2021).

3 dari 4 halaman

Caranya menggoda

@siskaputrian_

Bocah jail banget yaAllah #fyp #fypシ #fypgakni #bocil #3tahun

♬ Remix Wek - Rausan™️🔊🔊🎵🇵🇱📍
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan bocah saat menggoda seorang pria mengundang tawa warganet. Sebagian dari mereka dibuat heran ekpresif bocil yang tampil pede tanpa malu-malu. 

"Gue kalau lihat anak kecil di jalan malah gue ledekin," tulis akun @fey.

"Masih bocil sudah tau godain om-om," jelas akun @diatidakrindu. 

"Seumur dia gue masih ngumpet klo diajak ngomong orang," tambah akun @idihapasi. 

"Kalau udah gede jangan bikin prank-prankan ya de," ungkap akun @Mampirdong.

"Kalau gua yang sering isengin bocil yang naik motor sama emaknya Ampe takut sama gua," kata akun @Reza Saputra jaya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.