Sukses

Kelewat Cerdas, Remaja 12 Tahun Lulus SMA dan Kuliah di Minggu yang Sama

Remaja 12 tahun di Inggris lulus dari sekolah menengah dan perguruan tinggi sekaligus bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang berprestasi tinggi dilaporkan akan lulus dari sekolah menengah dan perguruan tinggi sekaligus bulan depan.

 

Mike Wimmer, dari Salisbury,  Inggris, membutuhkan satu tahun untuk menyelesaikan empat tahun sekolah dan akan lulus dari Rowan-Cabarrus Community College pada 21 Mei, dan dari Concord Academy High School pada 28 Mei, mendatang. Ibunya memuji kesuksesannya sebagai pemecah masalah di hati.

"Jika satu pintu terkunci, dia akan mencari cara lain untuk mencari cara bagaimana mencapai tujuannya," kata ibunya, Melissa Wimmer, kepada CNN.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memiliki Startup Sendiri

Mike menyelesaikan kuliah dengan IPK 4.0 dan lulus sekolah menengah dengan nilai tinggi. Mike yang melihat masa depannya di bidang teknologi ini sudah membuat startupnya sendiri bernama Reflect Social.

Tujuan kewirausahaan saya adalah membangun teknologi yang memungkinkan orang menjalani kehidupan yang lebih baik,” ujarnya.

Dengan waktu kelulusan yang semakin dekat, Mike memiliki beberapa opsi untuk dipertimbangkan, termasuk tawaran pekerjaan, sekolah lagi, atau mengambil beasiswa untuk membantu mengembangkan startupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.