Sukses

Apa yang Dilihat Pertama Kali di Gambar Ini, Jawabannya Ungkap Peruntungan Cinta

Apakah Anda ingin tahu apakah Anda tipe individu yang ditakdirkan untuk jatuh cinta atau menghabiskan hari-harimu sendirian?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki peruntungan yang berbeda dalam cinta. Nah, apakah Anda ingin tahu apakah Anda tipe individu yang ditakdirkan untuk jatuh cinta atau menghabiskan hari-harimu sendirian?

Tes sederhana ini akan membantu Anda untuk mengungkapnya.

Anda hanya perlu melihat gambar di atas, objek pertama yang dilihat pada gambar tersebut bisa mengungkap banyak hal tentang diri Anda, termasuk soal cinta.

Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Brightside, Senin (26/4/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Wajah Anak

Jika wajah anak yang pertama kali Anda lihat, berarti Anda tipe individu yang sangat pendiam, manja dan tidak bisa membuat keputusan besar.

Dalam menjalin hubungan, Anda sosok yang setia dan berkomitmen selama Anda tidak harus mengambil keputusan apa pun. Meski begitu, untuk menjalin hubungan dengan seseorang, harus didasari dengan kejujuran dan religius.

 

3 dari 6 halaman

Wajah di Air

Jika Anda melihat wajah di air terlebih dahulu, berarti Anda individu yang selalu santai menjalani kehidupan. Anda memikirkan hidup hari ini dan tidak pernah khawatir tentang hari esok. Tak heran jika Anda dikenal sosok yang sangat santai.

Dalam hubungan, Anda tidak menginginkan komitmen apa pun dan lebih suka memiliki banyak teman, tapi tidak ingin membiarkan orang lain terlalu dekat.

Untuk itu, kebebasan menjadi dasar utama dalam kehidupan cintamu.

4 dari 6 halaman

Sosok Wanita

Anda individu yang suka menjadi pusat perhatian banyak orang. Anda cerdas dan sangat menghargai apa yang orang lain nilai tentang diri Anda.

Selain itu, Anda dikenal periang dan membuat orang-orang di sekitarmu bahagia. Sayangnya, meski orang-orang senang berada di dekatmu, tapi terkadang mereka iri dengan kemampuanmu untuk menghasilkan ide-ide hebat.

Dalam hubungan, Anda sangat takut pada hubungan dan komitmen yang serius. Itulah alasan mengapa Anda memilih untuk menjauh dari cinta.

5 dari 6 halaman

Wajah Pria

Jika Anda pertama kali melihat wajah pria di pohon tersebut, berarti Anda sangat artistik, kreatif dan hidupmu dipenuhi petualangan. Bagimu, setiap hari harus membawa sesuatu yang baru, bahkan dalam cinta.

Kamu memiliki kepribadian yang ceria sehingga bisa memberi energi kepada semua orang di sekitarmu.

Sementara itu, dalam hubungan Anda tidak benar-benar siap untuk hubungan yang serius. Tapi suatu hari, Anda percaya akan bertemu dengan orang yang sangat istimewa dan Anda bahkan akan lupa bahwa Anda tidak siap.

6 dari 6 halaman

Wajah Wanita

Jika Anda melihat wajah wanita terlebih dahulu, kebaikan dan menjadi ibu adalah prioritasmu dalam hidup. Anda individu yang selalu berpikir tentang orang-orang yang penting bagimu dan Anda menikmatinya dengan menyanyangi mereka. Selain itu, kamu tipe individu yang siap membantu siapa saja dan kapan saja.

Kamu juga tipe individu yang hangat dan penuh kasih. Maka tak heran jika kamu memiliki tempat di hati semua orang yang ada di sekitarmu.

Menurutmu, sifat yang paling penting dalam hubungan yakni saling percaya dan seimbang dalam menjalani hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.