Sukses

Top 3: Tingkah Absurd Hewan yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti manusia, hewan juga memiliki sifat konyol dan menggemaskan layaknya manusia. Bahkan tak jarang tingkah hewan-hewan tersebut di luar dugaan manusia.

Hewan-hewan berikut ini seolah selalu memiliki cara baru untuk membuat individu tertawa karena tingkah absurdnya. Tak sedikit pula individu yang sengaja menangkap momen kocak sekaligus konyol dari hewan-hewan tersebut.

Artikel tentang sepuluh tingkah absurd hewan ini dijamin bikin geleng-geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang memiliki mental lemah dan emosi kurang stabil.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bos Real Madrid, Juventus dan MU jadi pimpinan European Super League.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Tingkah Absurd Hewan Ini Dijamin Bikin Geleng-Geleng Kepala

 

Seperti 10 potret tingkah laku konyol hewan hingga di luar dugaan manusia ini dirangkum dari berbagai sumber, Senin (19/4/2021).

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Memiliki Mental Lemah dan Emosi Kurang Stabil

Untuk dapat mengatasi tantangan sehari-hari dalam hidup, untuk tetap kuat dan tidak panik dengan berbagai hal yang membingungkan, kita harus kuat secara mental dan stabil untuk menangani semua masalah kita.

Beberapa individu sangat pandai dalam hal-hal ini karena mereka secara mental sangat kuat, sementara yang lain tidak begitu pandai dalam hal ini. Mereka secara mental sangat lemah dan agak tidak stabil.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bos Real Madrid, Juventus dan MU Jadi Pimpinan European Super League

European Super League atau Liga Super Eropa menjadi perbincangan hangat kalangan sepak bola sejagat, terutama usai pengumuman resmi pada Minggu 18 April 2021. Bagaimana format kompetisi, klub peserta, dan pengelolanya dibeberkan dalam keterangan resminya.

Rencananya, European Super League diikuti 20 klub terbaik di Eropa. Lima belas klub di antaranya bakal menjadi peserta tetap lantaran dianggap pendiri atau Founding Clubs. Sedangkan lima peserta lainnya tidak tetap dan dapat berganti setiap musim tergantung pencapaian di musim sebelumnya.

Kini, baru 12 klub yang dibeberkan sebagai pendiri. Terdiri dari AC Milan, Arsenal, Atletico Madrid, Chelsea, Barcelona, Inter Milan, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur.

Selengkapnya...