Sukses

Sulit Bersikap Dewasa, 4 Zodiak yang Punya Sifat Kekanak-kanakan

Inilah 4 zodiak yang bertingkah seperti anak-anak dan kesulitan untuk bersikap dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda bertemu seseorang yang tidak bertingkah seperti usianya dan tidak dewasa serta kekanak-kanakan? Jika ya, kemungkinan besar mereka termasuk salah satu dari empat tanda zodiak di bawah ini.

Orang-orang yang termasuk dalam tanda-tanda zodiak yang disebutkan di bawah ini sulit untuk bersikap dewasa sampai-sampai takut pada komitmen, sensitif, malas, dan tidak berambisi.

Melansir dari Pinkvilla, Rabu (31/3/2021), inilah empat zodiak yang bertingkah seperti anak-anak dan kesulitan untuk bersikap dewasa.

1. Aries

Orang berzodiak Aries dikenal sering membuat ulah ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Mereka adalah orang yang tidak dewasa, kekanak-kanakan dan keras kepala serta egois dan kaku.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gemini

Gemini mudah berpikiran plin-plan dan gelisah. Mereka mudah bosan dan selalu mencari hal-hal menarik untuk dilakukan. Mereka tidak dapat bersikap jujur ​​dalam situasi serius dan cepat melarikan diri dari tanggung jawab mereka.

3 dari 4 halaman

3. Leo

Sama seperti anak kecil, Leo ingin semua perhatian tertuju pada mereka setiap saat. Mereka akan berjuang keras untuk mendapatkan perhatian Anda dan akan merajuk jika mereka merasa dikesampingkan atau tidak dianggap cukup penting.

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Bukan rahasia lagi bahwa Sagitarius suka bepergian dan menjelajah, tetapi karena keinginan mereka untuk melihat dunia, mereka sering gagal melihat kenyataan.

Mereka tidak dewasa dan kekanak-kanakan serta sulit untuk menghadapi kenyataan pahit dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.