Sukses

Ada-Ada Saja, Pecuri Ini Ketiduran di Rumah yang Hendak Dirampoknya

Seorang perampok di Thailand ini malah ketiduran di rumah korbannya.

Liputan6.com, Thailand - Anda tentu sudah biasa melihat momen penangkapan perampok yang menegangkan. Namun, pernahkah Anda melihat momen penangkapan perampok yang justru lucu?

Ya, hal tersebut baru saja terjadi beberapa saat lalu di Thailand. Seorang perampok ditangkap dengan cara tak biasa yang bikin kita tak habis pikir. Bagaimana tidak, perampok tersebut tertangkap basah lantaran tak sengaja tertidur di rumah korbannya.

Menurut The Thaiger, Jumat (26/3/2021), seorang pria berusia 22 tahun ditahan setelah dia tertidur di sebuah rumah yang dirampoknya. Pemilik rumah, yang merupakan seorang petugas polisi, menemukan pria itu tertidur di tempat tidur putrinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketiduran

Pencuri itu dilaporkan masuk ke dalam rumah sekitar pukul 2 pagi, saat pemilik rumah sedang tidur di kamarnya. Ketika pemilik rumah itu terbangun, dia memperhatikan bahwa AC di kamar putrinya sedang menyala, padahal dia sedang tidak ada di rumah.

Pemilik rumah pun mengintip melalui jendela  dan melihat ke dalam ruangan. Betapa terkejutnya dia ketika menemukan seorang pencuri sedang tertidur lelap di balik selimut.

Petugas polisi itu langsung berteriak kepada si pencuri yang langsung bangun dengan keadaan bingung. Dia sekarang menghadapi dakwaan pencurian dan pelanggaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.