Sukses

Pilih Kupu-Kupu yang Disuka, Kami Ungkap Kepribadian Anda Lebih Dalam

Tes kepribadian dengan memilih salah satu kupu-kupu favoritmu bisa mengungkap hal tersembunyi dari dirimu.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengetahui kepribadian seseorang tentu bisa dengan berbagai cara, mulai dari zodiak hingga melalui benda yang disuka.

Selain itu, untuk mengetahui kepribadian Anda lebih dalam, Anda juga melakukan tes sederhana melalui sebuah foto, seperti memilih salah satu kupu-kupu cantik pada foto ini.

Kupu-kupu menjadi simbol kebebasan dan keindahan hidup. Tak heran jika tes kepribadian dengan memilih salah satu kupu-kupu favoritmu bisa mengungkap hal tersembunyi dari dirimu.

Yang perlu Anda lakukan hanya memilih satu dari enam kupu-kupu yang disuka pada gambar berikut.

Nah, ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Minggu (21/12/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kupu-Kupu Nomor 1

Jika Anda memilih kupu-kupu ini, itu berarti Anda sensitif, jujur, romantis dan sangat emosional. Anda menunjukkan belas kasih kepada banyak individu, bahkan kepada mereka yang tidak Anda kenal.

Sayangnya, Anda selalu memperhatikan kebutuhan dan perasaan orang lain hingga mengabaikan perasaan Anda sendiri.

Anda hanya tidak ingin merasa membebani orang lain, tapi perlu Anda ingat bahwa masalahmu sama pentingnya dengan masalah orang lain. Jadi, Anda perlu memperlakukan diri sendiri sama indah dan ramahnya seperti Anda memperlakukan orang lain.

3 dari 7 halaman

Kupu-Kupu Nomor 2

Anda memilih kupu-kupu nomor dua ini? Berarti Anda individu yang damai dan harmonis. Anda memiliki karakter yang sangat tenang dan kepribadian yang rendah hati.

Satu kata yang dapat mendefinisikan Anda adalah "keseimbangan" dan Anda mencoba menerapkannya dalam setiap aspek kehidupanmu.

Anda percaya menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dengan profesionalmu sangat ideal untuk kesehatan mentalmu. Selain itu, Anda menganggap keseimbangan sempurna adalah kunci menuju kebahagiaan.

Sayangnya, Anda bisa dengan mudah panik ketika Anda menghadapi situasi yang tidak menyenangkan dan Anda kehilangan kepercayaan dengan mudah tanpa benar-benar mengakuinya.

Orang-orang di sekitarmu tidak mudah melihat itu karena Anda lebih suka menyembunyikan perasaanmu dan menjauhkan diri dan menghadapi masalahmu sendiri.

4 dari 7 halaman

Kupu-Kupu Nomor 3

Anda tipe individu yang melihat keindahan dalam segala hal. Banyak individu hanya melihat sekuntum bunga, tapi Anda melihat seluruh alam semesta. Dengan menganalisis segala hal adalah caramu memahami kehidupan. Itu yang membuatmu sangat logis dan dewasa.

Dalam pekerjaan, Anda menyukai kesempurnaan dan Anda lebih memilih melewatkan tenggang waktu daripada menyampaikan sesuatu tepat waktu. Itu yang membuatmu gila kerja, tapi tidak mengganggumu karena Anda menyukai apa yang Anda lakukan untuk bekerja.

5 dari 7 halaman

Kupu-Kupu Nomor 4

Orang lain menganggapmu sebagai individu yang paling berhasil. Bukan soal menjadi jutawan, tapi Anda seseorang yang ambisius, terorganisir dan bisa mencapai keinginan dengan baik.

Kegagalan menjadi ketakutan terbesarmu, namun apa yang Anda kerjakan selalu membuatmu yakin selangkah lebih dekat ke tujuanmu. Anda juga yakin hanya dapat berbagi kesuksesan ketika Anda dikelilingi orang-orang yang menyayangimu.

6 dari 7 halaman

Kupu-Kupu Nomor 5

Jika Anda memilih kupu-kupu ini, berarti Anda individu yang ceria dan antusias. Anda bisa menemukan kebahagiaan dalam segala hal yang Anda lakukan dan Anda selalu melihat sisi baiknya dalam setiap situasi.

Impian dan tujuan hidupmu adalah mengumpulkan sebanyak mungkin pengalaman, karena Anda percaya ini adalah makna hidup yang sebenarnya. Salah satu ketakutan terbesarmu adalah kebosanan. Anda percaya bahwa kebosanan adalah penjara mental.

Anda tipe individu yang mencoba melakukan sejumlah hal sekaligus, sehingga menyebabkanmu kehilangan fokus dan tidak produktif. Karena ini menjadi bagian besar dari karaktermu, itu adalah sesuatu yang membuatmu menonjol dan kamu harus menerimanya daripada mencoba mengubahnya.

7 dari 7 halaman

Kupu-Kupu Nomor 6

Jika Anda memilih kupu-kupu cantik ini, berarti Anda adalah orang yang sangat logis dan bijaksana. Orang-orang di sekitarmu selalu meminta nasihat atau kritik yang jujur darimu, karena Anda bisa menyesuaikan emosi dari suatu situasi.

Anda bukan tipe orang yang akan membiarkan diri Anda terlibat secara emosional dalam insiden apa pun, karena hal itu akan mencegahmu melihat apa yang benar dan salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.