Sukses

Tonton Siaran Langsung Laga Liga Italia AC Milan Vs Udinese di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Jangan melewatkan pertandingan ini. AC Milan meladeni Udinese di laga lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. I Rossoneri bisa terpeleset bila meremehkan Udinese pada laga yang dihelat di Stadion San Siro.

NAmun, penampilan AC Milan mulai menurun di Februari 2021. Mereka tak lagi memuncaki klasemen Liga Italia Serie A usai menelan dua kekalahan di Februari 2021. Skuat asuhan Stefano Pioli itu turun ke peringkat dua digusur Inter Milan.

Bahkan, AC Milan kini tertinggal empat angka dari Inter Milan yang memuncaki klasemen. Kendati, akhir pekan lalu sudah kembali menang 2-1 atas AS Roma.

AC Milan pun tak boleh kehilangan angka saat menjamu Udinese. Terutama, bila hendak terus menekan Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia Serie A.

Laga Liga italia antara AC Milan melawan Udinese ini akan dimulai pukul 02.45 WIB. Para pencinta bola dapat menyaksikannya melalui live streaming di Vidio. Tautan live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming Liga Italia antara AC Milan kontra Udinese di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan:

Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Leao

Udinese:

Musso; Bonifazi, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Arslan, Zeegelaar; Pereyra; Llorente

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.