Sukses

Dapat Buket Uang Rp 45 Juta dari Tunangannya Saat Valentine, Wanita Ini Bikin Warganet Iri

Liputan6.com, Malaysia - Hari Valentine menjadi hari kasih sayang yang ditunggu-tunggu segelintir pasangan. Biasanya pada momen itu, para pasangan akan saling memberikan hadiah berupa cokelat atau bunga. Alih-alih hanya memberi bunga, wanita ini malah mendapatkan hadiah tak biasa dari tunangannya.

Seperti melansir dari World of Buzz, Rabu (17/2/2021), wanita asal Malaysia bernama Janice Yap memperlihatkan kado Valentine unik dari tunangannya melalui unggahan video di akun Facebook-nya.

Dalam video tersebut, terlihat Janice mendapatkan kado Valentine berupa belasan karangan bunga dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna. 

Bukan hanya itu, Janice juga mengunggah foto yang menunjukkan ia menerima lebih dari RM 13.000 atau setara dengan Rp 45 juta dari tunangannya. Uniknya, tunangannya melakukan empat kali transaksi berbeda yang memiliki makna tersendiri.

2 dari 4 halaman

Memiliki makna

Dua transaksi senilai RM1.314 memiliki makna dalam bahasa China untuk mengatakan 'satu kehidupan satu kematian'. Sementara dua transaksi lainnya senilai RM5.200 memiliki arti 'aku mencintaimu'.

Unggahan Janice yang menampilkan kado Valentine tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya, unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak 5.500 kali dan disukai lebih dari 3.400 pengguna Facebook. Tak sedikit warganet yang merasa iri padanya karena mendapat hadiah spesial dari tunangannya itu.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Bisa dilihat bahwa pria ini telah memberikan banyak untuk Anda dan menghargainya. Selamat hari valentine," tulis Ah Bao.

"Bunga + uang = romantis," tulis Xenon Thong

"Banyak yang iri dengan ini, hahaha. Dia itu beruntung dapat pasangan kaya, enggak perlu hujat dia," tulis Sara Numei

"Dia benar-benar mencintaimu, menikahlah," tulis Ivan Isaac Thomas

"Pria yang sangat mencintaimu akan memberimu RM5.201.314 tidak terpisah," tulis Roxas Yeoh.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: