Sukses

Antimainstream, Viral Pemuda Nongkrong di Kafe Pakai Baju Partai

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini aksi seorang pemuda mengenakan outfit antimainstream saat sedang nongkrong dengan teman-temannya menjadi viral di media sosial.

Pergi hangout atau nongkrong bersama teman-teman tentu menjadi momen seru yang kerap dilakukan banyak orang. Umumnya orang akan mengenakan pakaian santai ketika akan berkumpul dengan teman.

Namun berbeda dengan pemuda yang video yang lantas viral berikut ini. Alih-alih mengenakan pakaian kekinian seperti pemuda lain, dia justru mengenakan kaos kampanye partai.

2 dari 5 halaman

Baju Partai

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @qesihaqal pada Rabu (3/1/2021), tersebut terlihat pemuda tersebut mengenakan pakaian bergambar wajah presiden Jokowi dan wakil presiden Ma'ruf Amin.

Awalnya terlihat seorang pemuda datang memasuki café, sang perekam pun langsung menyorot pemuda yang merupakan kawannya itu.

Sekilas tak ada yang aneh, namun jika dilihat dengan seksama terlihat pemuda itu mengenakan kaos putih yang diduga didapatkan dari kampanye Pemilihan Presiden 2019 lalu.

Keren banget bapak bajunya,” kata sang perekam video.

3 dari 5 halaman

Baju Nomor Urut 1

Tak hanya bagian depan, sang perekam juga menyorot bagian belakang baju yang memperlihatkan jargon Jokowi dan Ma'ruf Amin yakni Indonesia Maju, dilengkapi dengan keterangan nomor urut 1.

Nongkrong pake baju partai asli malu,” tulis keterangan video tersebut.

4 dari 5 halaman

Aksinya Viral

@qeishaqal

Nongkrong pake baju partai asli malu #fyp #fypgakni #fy #xyzbca

♬ Ting Ting House Mix Ayu Ting Ting - 😉ZioBANDUNG😉

Rupanya aksi pemuda yang memakai baju partai saat nongkrong tersebut mencuri perhatian warganet. Tak tanggung-tanggung, hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai berbagai komentar dari warganet.

"Baju Pemilu mahal tuh. Limited edition. Hanya ada 5 tahun sekali," kata akun @chorikun47.

"Confidence matter," timpal akun @fiftinas. 

"Kalo gw yang make pasti dikira kuli bangunan," ujar @nurhidayatnm.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: