Sukses

Ketahui Benda Keberuntungan Anda Berdasarkan Tanggal Lahir

Dari tanggal lahir ternyata bisa menentukan benda atau barang keberuntungan yang wajib dimiliki di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal lahir seseorang nyatanya tidak hanya bisa mengungkap kepribadian maupun karakter orang tersebut. Namun, nyatanya tanggal lahir juga bisa mengungkap keberuntungan seseorang.

Dari tanggal lahir ternyata bisa menentukan benda atau barang keberuntungan yang wajib dimiliki di rumah.

Penasaran benda pembawa keberuntungan apa yang cocok dengan Anda? Berikut ulasannya seperti melansir dari Blodsky, Senin (1/2/2021).

Nomor Kelahiran 1

Bagi Anda yang lahir pada tanggal 1, 10, 19 atau 28 setiap bulan, nomor kelahiranmu adalah 1.

Suling tampaknya menjadi objek keberuntunganmu. Coba Anda beli suling dan simpan di rumah. Percaya atau tidak, itu akan membuat Anda bahagia selamanya.

Nomor Kelahiran 2

Angka kelahiran 2 diberikan kepada orang-orang yang lahir pada tanggal 2, 11 dan 29. Orang-orang ini perlu menjaga objek bewarna putih untuk membawa kesehatan yang baik serta kebahagiaan dalam hidup Anda.

Nomor Kelahiran 3

Angka 3 untuk orang-orang yang lahir pada tanggal 3, 12 dan 30. Manik-manik Rudraksha akan membawa keberuntungan dan kesehatan yang baik.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nomor Kelahiran 4

Menyimpan potongan kaca di rumah akan membawa keberuntungan dalam hidupmu jika Anda termasuk di antara orang-orang yang lahir pada tanggal 4, 13 dan 22.

Nomor Kelahiran 5

Orang-orang yang lahir pada tanggal 5, 14 dan 23, berada di bawah kategori nomor 5. Untuk memastikan bahwa Anda tidak menghadapi masalah keuangan, coba Anda menyimpan beberapa patung di rumah.

 

3 dari 4 halaman

Nomor Kelahiran 6

Nomor kelahiran 6 untuk mereka yang lahir pada tanggal 6,15 dan 24. Bulu burung, khususnya merak yang paling menguntungkan.

Nomor Kelahiran 7

Orang yang lahir pada tanggal 7, 16 dan 25 masuk kelompok nomor 7. Manik-manik Rudrakshas terutama yang bewarna cokelat gelap akan memastikan keberuntungan terus menerus bagi mereka.

4 dari 4 halaman

Nomor Kelahiran 8

Kristal hitam baik untuk mereka yang memiliki angka kelahiran 8. Mereka yang lahir pada tanggal 8, 17 dan 26 dalam kelompok ini. Kristal hitam akan menghilangkan efek orang-orang jahat yang ada di seklilingnya.

Nomor Kelahiran 9

Mereka yang lahir pada tanggal 9,18 dan 27 masuk ke dalam kelompok 9. Untuk memastikan bahwa keberuntungan selalu di sisinya, mereka perlu menyimpan dua piramida di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.