Sukses

Top 3: Potret-Potret yang Buktikan Angle Bisa Menipu Mata

Berikut ini beberapa potret yang jadi bukti angle bisa menipu mata

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari tentu ada banyak objek yang kita lihat. Seringkali kita memotret untuk mengabadikan dan menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Bahkan tak jarang mata kita salah "menangkap" penampakan objek-objek tersebut.

Hal tersebut bisa saja terjadi lantaran sudut pengambilan gambar yang unik sehingga mempengaruhi perspektif mata kita ketika melihatnya. Karenanya, seringkali kita harus melihat hasil fotonya lebih dari sekali.

Artikel tentang potret yang buktikan angle bisa menipu mata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah unik perempuan yang naik taksi online.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kisah horor bidan yang bantu persalinan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Terkecoh, 10 Potret Ini Buktikan Angle Bisa Menipu Mata

Beberapa foto berikut ini yang bisa membuat Anda merasa kebingungan saat melihat untuk pertama kalinya, karena pengambilan angle foto yang unik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Cerita Perempuan Naik Taksi Online, yang Bawa Ternyata Guru Olahraganya

Pernahkah merasa canggung saat mengetahui supir transportasi online adalah orang yang Anda kenal? Pasti, hal semacam ini pernah dirasakan oleh sebagian orang.

Saat berada di situasi ini, suasana menjadi kikuk dan bingung harus bertindak antara harus pura-pura tidak tahu atau menyapa saja. Dua pilihan itu yang sering muncul. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Kisah Bidan Bantu Persalinan Ibu Hamil di Kuburan, Endingnya Bikin Trauma

Sebuah video yang menunjukkan curhatan seorang wanita yang mengungkap pengalaman mistis teman ibunya selama menjadi bidan menjadi perbincangan viral di TikTok.

Seorang bidan memang memiliki tugas sangat penting bagi para ibu hamil. Tak hanya itu, bidan juga bertanggung jawab dalam konsultasi reproduksi dan keluarga berencana. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.