Sukses

Rangkaian Skincare Ini Mampu Bikin Kulit Wajah Glowing Alami

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tampil percaya diri dengan kulit wajah cantik sehat berseri sudah tentu menjadi impian setiap wanita di Indonesia.

Namun hal tersebut bukanlah perkara mudah, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar dengan mobilitas tinggi serta paparan polusi yang berisiko terhadap berbagai permasalahan kulit wajah, sebut saja flek, wajah kusam, kering, jerawat, komedo, dan lainnya.

Permasalahan pada kulit wajah juga bisa diakibatkan karena efek samping penggunaan produk skincare yang tidak disesuaikan dengan jenis kulit wajah.

Dengan kata lain, penting bagi seseorang mengenal jenis kulit wajah mereka sebelum memilih produk skincare yang tepat dan aman digunakan.

Berangkat dari beragamnya permasalahan dan jenis kulit wajah, WMU Beauty yang merupakan brand produk skincare anak bangsa menawarkan solusi bagi kaum hawa yang ingin memiliki kulit wajah cantik sehat berseri (glowing) lewat lineup produk skincare perfect glowing yang aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah.

"Kandungan Produk skincare WMU Beauty tidak menimbulkan iritasi sehingga aman dan sudah BPOM serta halal digunakan karena telah melewati berbagai tahap uji coba dan tersertifikasi," kata brand owner WMU Beauty Wiji Kusnarti. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Skincare Agar Wajah Glowing Alami

Rangkaian skincare glowing ini terdiri dari profesional deep clean facial wash, double shot hyaluronic essence hydrating toner, radiant skin serum dan tone up serum foundation.

Selain rangkain skincare tersebut, WMU Beauty juga menyediakan produk lip cream matte dan ip serum yang merupakan produk perawatan bibir.

"Serupa dengan produk kecantikan WMU beauty lainnya, skincare perfect glowing juga sudah tersedia di sejumlah marketplace dan jejaring digital WMU Beauty," tambah Wiji.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS