Sukses

Viral Aksi Wanita Undang Anak-Anak Temannya untuk Rayakan Hari Ulang Tahun

Viral sebuah video seorang ibu rayakan hari ulang tahunnya bersama anak-anak temannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video seorang wanita rayakan hari ulang tahun bersama anak-anak temannya belum lama ini menjadi viral. Ya, jika biasanya kita merayakan ulang tahun bersama teman-teman berbeda dengan seorang wanita bernama Intan ini. Bagaimana tidak, Intan memilih untuk mengundang anak-anak temannya untuk memeriahkan pesta ulang tahunnya. 

Seperti yang kita tahu momen bertambahnya usia selalu dinanti-nantikan oleh banyak orang. Detik-detik pergantian usia menjadi momen yang tepat seseorang merefleksikan segala tindakannyan di usia sebelumnya sebagai bahan perbaikan untuk ke depannya.

Beragam doa-doa ucapan syukur dan permohonan tak luput dari perhatian. Usai segala ritual selesai, tiba waktunya seseorang merayakan pesta hari jadinya bersama teman terdekat.

Berbeda halnya dengan Intan yang lebih memilih untuk menyenangkan hati anak-anak dari teman-temannya. Melalui unggahan Tiktok @intandwicahyad111 menampilkan kegembiraan bocah-bocah merayakan pesta ulang tahun di tempat tinggalnya  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehebohan Anak-Anak

"Karena teman-teman gw udah nikah dan sudah punya anak. Oke fix gw undang anaknya," ungkapnya.

Tanpa mengurangi kebahagiaanya, kehadiran anak-anak tersebut membuat Intan merasa terhibur karena antusiasme mereka menikmati acara ulang tahun. Sambil duduk lesehan dan pakai topi ulang tahun, bocah tersebut memadati rumahnya.

Dan momen yang ditunggu-tunggu pun tiba, saat kumpulan bocah menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuknya. Tampak Intan merasa malu, tetapi tetap tersenyum senang melihat kelucuan anak-anak itu. 

 

3 dari 4 halaman

Pesta Ulang Tahunnya Viral

@intandwicahyad111

22 tahun undang anak temen gw ##fyp

♬ Happy Birthday Upin Ipin - ℕ𝕕𝕦𝕝✨
4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan perayaan ulang tahun seorang ibu di tengah kegirangan anak-anak menyita perhatian warganet. Bagi ibu-ibu yang melihatnya mendapatkan inspirasi untuk membuat pesat ulang tahun seperti dirinya dan tak lupa mereka memanjatkan doa yang baik baginya.

"Antara ngakak sama bengek😌,btw hbd yah semoga panjang umur sehat selalu wiss you oll the best ❤️jangan lupa nasi kuningnya yaa," tulis akun @pacarnya candra.

"Pasti kadonya buku tulis di model permen😂," ujar akun @Cindy Frisca.

"Wahhh seru keknya jadi pengen kalau ulang tahun pengen undang anak teman jga ahh," sahut akun @Mey Mey III.

"Pinter banget😂 nyenengin ank2 pahalany besar luh.. semoga berkah dan barokah y umurnya🥰🥰," ucap akun @pinkwind.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.