Sukses

Top 3: Remaja 13 Tahun Dipaksa Menikah dengan Pria 48 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral sebuah pernikahan di Filipina yang melibatkan gadis remaja 13 tahun dengan seorang pria 48 tahun.

Rupanya gadis belia tersebut dipaksa untuk menikah dengan pria yang lebih tua darinya 35 tahun.

Artikel tentang remaja 13 tahun yang dipaksa menikah dengan pria 48 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Alex Telles yang akhirnya mendapat lampu hijau untuk bermain kembali sebagai bek kiri MU.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pemuda yang tega membunuh ayahnya lantaran ditegur karena bermain ponsel terus menerus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Remaja 13 Tahun Dipaksa Menikah dengan Pria 48 Tahun

Pernikahan dini kembali terjadi di Filipina. Seorang gadis remaja berusia 13 tahun dipaksa menikah dengan pria berusia 48 tahun.

Di tengah masyarakat modern yang memiliki pemikiran terbuka, ternyata masih ada pernikahan yang terjadi karena paksaan dan melibatkan anak di bawah umur. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan adalah pernikahan yang terjadi di Filipina.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Jelang Laga Kontra WBA di Liga Inggris, MU Dapat Kabar Gembira

Ada kabar gembira bagi Manchester United atau MU menjelang lanjutan Liga Inggris melawan West Bromwich Albion, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Alex Telles sudah mendapat lampu hijau untuk bermain kembali sebagai bek kiri MU.

Sekadar mengingatkan, Telles dibeli MU dari FC Porto di bursa transfer musim panas lalu. Namun, baru bergabung, Telles sudah harus absen cukup lama setelah terjangkit Covid-19.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Ditegur Bermain Ponsel Terus, Pemuda Ini Tega Bunuh Ayahnya

Dunia saat ini menakutkan. Hampir setiap hari Anda mendengar kasus kriminal yang baru saja terjadi.

Rabu (18/11) lalu, seorang pria di Simpang Pertang, Jelebu, Malaysia diduga membunuh ayahnya karena sebuah pertengkaran.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: