Sukses

Digaji Ratusan Juta, Opera Browser Buka Lowongan yang Cocok Buat Para Pemalas

Hanya melakukan aktivitas sederhana, kalian bisa mendapatkan gaji hingga ratusan juta. Simak ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan teknologi Opera baru saja membuka pekerjaan untuk kalian yang pemalas. Uniknya, gaji yang diberikan bisa lebih tinggi dari pada pekerja keras.

Pekerjaan yang ditawarkan terbilang mudah, namun gajinya langsung membuat dompet Anda tebal. Lantas lowongan seperti apa yang mereka buka? Berikut ulasannya dilansir dari laman ussfeed.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lowongan Pekerjaan ‘Personal Browser’

Opera sebagai penyedia layanan internet browsing baru saja membuka lowongan kerja. Mereka mencari orang yang tepat untuk ditempatkan pada posisi "Personal Browser".

Pekerjaannya terlihat sangat mudah, mereka hanya perlu melakukan aktivitas online di internet. Misalnya, mencari meme, menonton video yang menarik atau meneliti topik yang tidak biasa.

Mereka yang terpilih harus melakukannya sembari melakukan siaran langsung atau Live di media sosial Opera. Terlihat sederhana bukan?

3 dari 4 halaman

Gaji ratusan juta

Banyak yang bilang kalau lowongan ini sangat cocok untuk para pemalas. Meski begitu, gaji yang ditawarkan ternyata sangat tinggi, sekitar 9.000 dollar AS atau 127 juta rupiah.

Hanya dengan bermalas-malasan, kalian akan mendapatkan gaji yang terbilang sangat fantastis. Selain itu, waktu kerja mereka sebagai Personal Browser hanya dua minggu saja.

@deasilistiani

Pendaftaran cuma sampai 13 November guys! lumayan banget kan 😍😍 | Follow IG & Youtube "Deasi Listiani" ##funfacts ##tiktokpintar ##samasamabelajar ##fyp

♬ Boom, Boom, Boom, Boom!! - Vengaboys
4 dari 4 halaman

Begini syaratnya

Nah, bagi mereka yang tertarik dan berharap dapat menghasilkan ratusan juta dolar hanya dalam dua minggu, Anda bisa langsung mendaftar di pekerjaan ini. Syaratnya sangat mudah.

Anda hanya perlu membuat video tentang diri Anda sendiri, sambil mengekspresikan momen penjelajahan dunia maya yang paling relevan dalam hidup Anda. Durasinya hanya 15-60 detik.

Banyak orang tidak percaya dan menganggapnya hanya lelucon. Namun, Opera pun menjawab keseriusan mereka saat mereka mencari posisi untuk Personal Browser ini.

"Sepertinya lelucon, tapi sebenarnya tidak. Kami mempekerjakan seseorang hanya untuk online, dan kami dibayar untuk itu," ujar Direktur Produk Opera Maciej Kocemba.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.