Sukses

Sambut 11.11, Game Online Poker Garuda Hadirkan Kejutan 1 Milyar

Pemain yang beruntung bisa mendapatkan uang senilai Rp 1 Milyar

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadirkan aneka kegiatan yang cukup ramai di pokergaruda beberapa waktu lalu, game online poker garuda kembali menghadirkan promo seru bertajuk 11.11.

Dengan promo spesial bonus hingga 11 juta, para pemain game online poker garuda dimanjakan dengan berbagai pilihan hadiah yang istimewa.

Danuar Drajat selaku brand manager poker garuda mengatakan bahwa promo ini sangat dinantikan dengan hadiah menggiurkan.

"Promo 11.11 menjadi titik balik buat para pemain game online khususnya Poker Garuda. Hal ini tentu saja dengan hadiah hingga 11 juta dengan minimum deposit 110 ribu. Kesempatan emas yang sayang dilewatkan begitu saja," ujarnya penuh semangat

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada spesial bonus

Selain promo 11.11 ini, dalam permainan online poker garuda juga ada spesial bonus dengan kombinasi angka 1 yang bisa ditukarkan dengan hadiah serupa dalam meja meja tiap pemain dan undian berhadiah senilai 1 milyar rupiah.

"Bukan hanya 11.11 saja, permainan online poker garuda juga menyajikan promo tambahan di meja masing-masing pemain dengan cara menemukan kombinasi angka 1 dari 9 digit angka yang ada dalam meja. Hadiahnya lumayan oke juga, 1 milyar," tambahnya.

Seperti diketahui, poker garuda merupakan game online yang resmi meluncur pada awal September 2020 dan menghadirkan sejumlah kegiatan, seperti Poker Garuda DJ Live Show, Poker Garuda Competition, termasuk membership. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini