Sukses

Bukan Hewan Peliharaan Biasa, Youtuber Cantik Anggap Babi 80 Kg bak Anaknya

Simone mengatakan bahwa dia dan tunangannya telah menganggap babi tersebut sebagai anak mereka sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sudah biasa melihat seseorang memelihara kucing atau anjing di rumah mereka, namun bagaimana jadinya jika memelihara seekor babi seberat 80 kg?

 

Seorang Youtuber di Inggris bernama Simone Partner baru-baru ini menjadi perbincangan usai memutuskan untuk memelihara seekor babi seberat 80 kg.

Dikutip dari Mirror, Simone dibesarkan di sebuah peternakan di pedesaan dan selalu menginginkan seekor babi untuk menemaninya.

Wanita berusia 28 tahun, yang memposting video kecantikan di YouTube dan dikenal dengan nama Eltoria di media sosial ini menandatangani kontrak untuk rumah pertamanya tiga setengah tahun yang lalu dan membeli Milo, babi peliharannya dengan harga £ 500 atau setara dengan Rp 9,5 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menganggapnya sebagai Anak Sendiri

Simone mengatakan bahwa dia dan tunangannya, Joe, telah menganggap Milo sebagai anak mereka sendiri.

"Orang-orang mengira kami gila, terutama ketika mereka melihat Milo dengan gembira berlari melintasi rerumputan di dekat rumah kami. Tapi kebanyakan orang terpesona oleh Milo dan mereka selalu meminta untuk datang dan menemuinya,” ujar Simone.

3 dari 4 halaman

Makan Sayur dan Buah

Simone merawat Milo dengan bersih dan sehat. Dia memberikan Milo sayur dan buah-buahan setiap hari dan menghilangkan daging dari menu makanannya.

"Makanannya lebih sehat daripada makanan kita dan terdiri dari buah dan sayuran segar serta pelet babi khusus,” tegas Simone.

Simone mengatakan bahwa Milo memiliki “rumah” sendiri di taman belakang rumahnya, namun dia lebih senang untuk tidur di dalam rumah.

"Dia memiliki rumah sendiri di taman belakang tempat untuk dia tidur di malam hari, tetapi hampir setiap hari dia suka tidur di sofa, meringkuk di atas bantal dan selimut.”

 

4 dari 4 halaman

Jadi Teman di Tengah Pandemi

Simone dan Joe mengatakan Milo telah membantu mereka tetap rileks selama pandemi.

"Milo sebenarnya adalah hewan yang sangat menghibur dan menenangkan untuk dimiliki, dia membuat saya sangat nyaman selama lockdown.

"Saya mungkin menyesal mengakuinya, tetapi ketika saya mulai merasa sedikit stres, saya berbaring di sampingnya dan hanya memeluknya erat-erat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.